Monday 28 March 2016

6 Penyanyi Wanita Solois Jepang Yang Lagunya Enak Untuk Di Dengar


Musik-musik Jepang memang tidak bisa lepas dari anime karena itu merupakan satu paket dari keseluruhan, banyak orang yang tadinya tidak suka dengan musik Jepang tiba-tiba menjadi suka gara-gara sering mendengarnya dianime yang mereka nonton dan akhirnya jatuh cinta dengan musik-musik Jepang kebanyakan memang seperti itu adanya. bukannya tidak cinta dengan musik Indonesia tetapi untuk sekarang ini kualitas musik Jepang memang sangat berkualitas dari dulu hingga sekarang dan tidak cepat bosan untuk didengar entah kenapa seperti itu dan paling berbeda adalah lagu-lagu dari Jepang selalu membuat semangat mungkin karena pembawaan orang Jepang yang selalu pantang menyerah. nah berikut ini adalah penyanyi solois yang lagunya enak untuk didengarkan  : 


  • Utada Hikaru 
By jpopasia.com
Namanya memang sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia karena Utada Hikaru dikenal di Indonesia lewat singlenya yang berjudul First Love yang dirilis pada 8 Desember 1998 yang merupakan salah satu single tersuksesnya di Jepang dan namanya menjadi mendunia karena single tersebut tak hanya sampai situ, kesuksesannya juga berlajut dialbum distance yang dirilis tahun 1999 menjadi salah satu album terlaris di Jepang dengan penjualan mencapai 4.469.000  juta copy dan juga menjadi album terlaris yang terjual paling banyak diseluruh dunia pada tahun 2001. Utada Hikaru juga pernah mengisi soundtrack Rush Hour 2, dorama Hana Yori Dango, dan anime Evangelion: 2.0 You Can (N0t) Advance. 


  • Ayumi Hamasaki 
By japansociology.com
Ayumi Hamasaki merupakan salah satu penyanyi solois terfenomenal di Jepang dan dijuluki sebagai ratu pop Jepang. berkat debutnya pada tahun 1998 dengan single pertamanya yang berjudul Poker Face dan telah terjual 50 juta copy album dan singlenya di Jepang dan Ayumi merupakan penyanyi solois pertama Jepang yang mempunyai 32 single yang berhasil duduk diperingkat pertama chart Oricon, benar-benar fantastis. lagu-lagunya pun enak untuk didengarkan dan yang paling terkenal adalah Dearest sebuah soundtrack Inuyasha selain itu juga Ayumi mengisi soundrack game Onimusha: Dawn Of Dreams 

  • Namie Amuro 
By arcadey.net
Jauh Sebelum ada Utada Hikaru dan Ayumi Hamasaki, Namie Amuro merupakan ratu pop Jepang karena pada debutnya pada tahun 1992 dengan single pertamanya Body Feels Exit berhasil menempati peringkat ketiga Chart Oricon dan dari tahun 1995 sampai 1996 ketiga singlenya berturut-turut memuncaki Chart Oricon, pada tahun 1996 album pertamanya Sweet 19 Blues berhasil meraih penjualan 3 juta copy yang menjadikannya begitu populer di Jepang. lagu-lagu Namie Amuro mengusung aliran pop dan R&B dan disetiap lagunya banyak yang memakai bahasa Inggris dan sangat fasih dalam menyanyi dengan bahasa Inggris semua lagu-lagunya juga sangat easy going sehingga tidak cepat bosan, kalau fasihnya bisa disandingkan dengan Taka vokalis One Ok Rock. Namie Amuro juga sering kali mengisi berbagai Soundtrack anime dan juga dorama, pernah juga menjadi cameo dalam sebuah film . 

  • Eir Aoi 
By cdjapan.co.jp
Namanya mulai mencuat semenjak Eir Aoi dengan singlenya yang berjudul Innocence dirilis tahun 2012 menjadi lagu pembuka anime Sword Art Online yang juga menjadi salah satu anime yang paling banyak ditonton diseluruh dunia, setelah itulah dirinya mulai banyak dikenal dan sering sekali mengisi acara Anime Festival Asia diberbagai negara asia dan sudah beberapa kali tampil di Indonesia dalam acara AFAID. banyak yang suka dengan lagu-lagunya karena sangat keren dan easy going untuk didengarkan walaupun penyanyi pendatang baru di Jepang tetapi lagunya sudah tiga kali masuk top 10 Chart Oricon dan Eir Aoi seringkali mengisi soundtrack anime hingga sekarang ini. 


  • Risa Oribe (LiSA) 
By comtrya.com
Sama seperti Eir Aoi juga, LiSA juga penyanyi solois yang masih muda dan juga masih baru di Jepang, tetapi dirinya mulai dikenal semenjak singlenya yang berjudul Crossing Field menjadi lagu pembuka Sword Art Online pada tahun 2012 dan LiSA kerap tampil dalam acara Anime Festival Asia yang diberbagai negara di Asia terutama di Indonesia juga sudah juga pernah tampil pada AFAID.  disetiap lagunya LiSA, selalu membuat semangat dan juga bisa dibilang keren dan enak untuk didengar berkali-kali  dan akhirnya jatuh cinta dengan penyanyi ini, itu dibuktikan dengan lagu-lagunya yang selalu masuk top 10 Chart Oricon mulai dari tahun 2010 sampai 2014. dan ternyata  influence musiknya LiSA terpengaruh dari Avril Lavinge, Oasis, Green Day, Paramore, Kesha, dan Rihanna. dan LiSA kerap mengisi Soundtrack diberbagai anime. 

  • Aimer 
By  twitter/@Aimer_melody

Namanya juga kurang begitu dikenal tetapi Aimer ini pernah mengisi soundtrack lagu penutup ke 29 Bleach yang berjudul Re: pada tahun 2011 dan juga pernah mengisi soundtrack anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works yang berjudul Last Stardust dan juga lagunya pernah ada diberbagai dorama Jepang selain itu juga Aimer sering mengcover lagu Lady Gaga, Coldplay, dan Neil Sedaka selain itu Aimer pernah tinggal diluar negeri dan juga sangat fasih berbahasa Inggris karena kerap menyanyikan lagu-lagu barat. lagunya juga sangat keren dan berkualitas sangat enak didengar, tidak cepat bosan sampai tergiang-giang dikepala saya sendiri pun baru tahu tentang penyanyi solois ini karena bergabung dengan grup Supercell Band sebab Aimer pernah berkolaborasi dengan Ryo composer Supercell band.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html