Tuesday 12 April 2016

Perbedaan Antara Kamen Rider Dan Power Rangers


Bagi kalian semua tentunya sudah tidak asing dengan tontonan yang satu ini, dialah Kamen Rider dan Power Ranger tokusatsu dari Jepang yang sudah sangat begitu terkenal diseluruh dunia bahkan di Indonesia pun banyak yang suka dengan tontonan ini karena sejak tahun 90 an Kamen Rider dan Power Ranger sering diputar oleh stasiun tv nasional dan sampai sekarang pun masih diputar, walaupun tidak terlalu banyak seperti tahun 90an. nah diantara keduanya terdapat perbedaan yang mungkin kalian semua tidak kalian sadari atau mungkin kalian sadari dan menarik untuk dibahas. 

  • Perbedaan Kostum Yang Sangat Mencolok 
By jefusion.com
Yang ini memang sudah jelas pasti akan berbeda akan tetapi jika kita perhatikan lebih detail kostum kamen rider lebih kokoh agak tebal, besar dan tentu saja lebih keren kalau dibandingkan dengan power ranger, kostumya lebih tipis seperti kaos baju kelihatan ringkih dan ciri khasnya adalah warna-warninya yang sangat mencolok mata. 


  • Episode Kamen Rider Lebih Banyak Dibandingkan Power Ranger 
Bagi yang mengikuti kamen rider dan power ranger mungkin sudah tahu, karena kamen rider itu episodenya lebih banyak ada sekitar 50 episode dan episode paling banyak pada sekuel kamen rider adalah kamen rider agito sebanyak 52 episode sedangkan power ranger agak dibawahnya sekitar 40 episode paling mentok-mentok 44 episode. 

  • Power Ranger Mempunyai Megazord Sedangkan Kamen Rider Tidak 
By news.entertaimentearth.com
Nah ini dia istimewanya power ranger yaitu punya megazord atau robot yang bisa menyambung antara zord para ranger sehingga menjadi sebuah robot yang sempurna dan para ranger pun bisa masuk kedalam zord tersebut dan siap menumpas monster-monster raksasa. sedangkan kalau kamen rider tidak punya karena akan terasa aneh jika ada kamen rider pakai megazord dan selain itu juga monster dari kamen rider tidak bisa berubah menjadi raksasa seperti power ranger.

  • Kamen Rider Punya Motor Keren Sedangkan Power Ranger Tidak Punya 
By eltigris.wordpress.com
Karena namanya ada ridernya tentu saja yang ditunggu-tunggu pada serial kamen rider adalah motornya karena motor ini sangat berperan penting dan disetiap scene selalu ada kamen rider menaiki motornya dan sudah menjadi keharusan selain itu juga disetiap sekuel kamen rider desain motor-motornya kelihatan keren dan juga sangat unik sehingga siapapun yang menontonya tentunya ingin memiliki motor seperti kamen rider dan diantara motor-motor tersebut disponsori oleh brand motor ternama didunia seperti Honda, Suzuki dan juga Ducati pernah sponsori motor di sekuel kamen rider Accel. sebelumnya sudah dibahas, power ranger tidak mempunyai motor karena mempunyai megazord yang untuk dinaiki. 

  • Personil Power Ranger Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Kamen Rider 
By youtube.com
Selain mempunyai megazord, personil power ranger memang lebih banyak ketimbang dengan kamen rider dan rata-rata mereka mempunyai senjata yang sama dan juga selalu menarik karena helm yang digunakan mempunyai bentuk yang menyerupai megazordnya selain itu juga warni-warni dari power ranger ini masing-masing mempunyai penggemarnya bagi penontonnya dan ranger merah selalu menjadi pemimpin dari ranger lainnya. sedangkan kamen rider personilnya hanya sedikit paling banyak cuman 4 rider tetapi pada sekuel kamen rider ryuki personil ridernya banyak dan salah satu kamen rider yang diremake oleh saban dengan nama masked rider dragon knight. 

  • Super Sentai lebih Banyak diadaptasi Sedangkan Kamen Rider Sedikit 
By youtube.com

Karena cikal bakal power rangers ini adalah dari super sentai yang tentunya jarang terdengar karena itu power rangers lah yang sangat terkenal diseluruh dunia karena Saban Entertaiment lah power rangers Mighty Morphin  menjadi sangat-sangat fenomenal dan banyak penggemarnya didunia bahkan di Indonesia oleh karena itu Saban Lebih sering mengadaptasi super sentai ini karena ingin mengulangi kesuksesan power rangers Mighty Morphin. penyebab Saban Entertaiment jarang mengadaptasi kamen rider kurang diketahui juga mungkin karena kurang disukai jadinya jarang, karena yang terakhir yang diadaptasi oleh Saban adalah kamen rider ryuki dengan nama masked rider dragon knight pada tahun 2009.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html