Thursday 31 March 2016

Bedanya Nonton Layar Tancap Dan Nonton Di Bioskop


Mungkin diantara kalian semua sudah ada yang pernah merasakan bagaimana nonton layar tancap dan hingga kini pun budaya tersebut masih ada sampai sekarang walaupun sudah jarang sekali melihatnya karena terus tergerus dengan zaman yang semakin maju ini. berkat adanya layar tancap ini film-film Indonesia banyak sekali yang diputar dan rata-rata adalah film klasik dan membuat orang Indonesia bisa tahu film Indonesia karena yang menonton mulai dari orang tua hingga anak-anak membaur menjadi satu. karena itu ada pasti ada perbedaan jika menonton layar tancap dan menonton dibioskop berikut ini adalah contoh perbedaannya   : 

  • Bisa Nonton Gratis 
By masshar2000.com
Yang jelas kalau nonton layar tancap pasti akan banyak banyak yang warga-warga yang berduyun-duyun datang karena gratis dan tidak ada batasan waktu untuk menonton bahkan bisa sampai subuh selesainya. beda dengan bioskop yang terbatas dengan waktu menontonnya dan juga harus bayar kalau mau menonton filmnya.


  • Bisa Membawa Makanan dan Minuman Sebebas-bebasnya 
By epictimes.com
Ini dia yang paling enak jika menonton film pasti ada cemilannya dan minumannya begitu pun jika ingin menonton layar tancap bisa membawa makanan sebebas-bebasnya entah itu dari rumah ataupun ada abang-abang yang jualan didekat orang yang sedang menonton layar tancap dan tanpa batasan apapun makannya pun bisa ramai-ramai dengan orang yang lainnya sampai kenyang pula. berbanding terbalik dengan dibioskop bawa makanan dari luar saja bisa-bisa kita malah kena usir sama security dari bioskop. 

  • Bisa Kenalan Sama Orang Yang Belum Dikenal 
By wolipop.detik.com
Berdasarkan pengalaman orang yang pernah nonton dilayar tancap banyak yang bisa kenalan dengan orang yang belum kita kenal karena tempatnya juga terbuka untuk siapa pun sehingga bebas keluar masuk selain itu juga banyak yang membaur, hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk berkenal dengan siapa pun entah itu mencari teman ataupun ingin mencari pasangan hal ini terkadang membuat orang terkesan. beda halnya dengan kalau nonton dibioskop orangnya agak individual dan cenderung susah diajak kenalan.

  • Bisa Cara Kerja Orang Yang Memasang layar Tancap 
By nyunyu.com
Nah ini dia yang enaknya kalau mau nonton layar tancap, kita bisa lihat orang-orang yang bekerja mempersiapkan peralatannya kalau bahasa kerennya behind the scene mulai dari rol, layar, proyektor dan segala macamnya sampai semuanya benar-benar bisa terpasang dengan baik. kalau dibioskop kita tidak bisa lihat karena bersifat privasi dan tidak boleh sembarang orang untuk masuk hanya staff saja yang boleh masuk karena ditempatkan disebuah tempat khusus. 

  • Kalau Sudah Hujan Pasti Pada Bubar 
By kompasiana.com

Minusnya kalau nonton layar tancap kalau sudah mulai hujan pasti buru-buru pada bubar dan mencari tempat untuk berteduh secepatnya kalau tidak mau kehujanan makanya ada istilah misbar (gerimis bubar). nah enaknya kalau nonton dibioskop hujan sederas apapun tidak akan kehujanan karena ada didalam ruangan yang kedap suara sehingga hujan dan petir pun tidak kedengaran.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html