Friday 2 March 2018

Kereta Cepat Buatan Virgin Ini Di Klaim Akan Menjadi Yang Tercepat Di Dunia

Uni Emirates Arab memang terkenal dengan kemewahan dari segi infrastruktur yang begitu futuristik, karena negara timur tengah ini memang perkembangan infrastrukturnya sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi negara yang modern dan kini memang sangat terlihat jelas sudah banyak gedung-gedung tinggi terutama yang menjadi icon UEA adalah Burj Khalifa salah satu gedung tertinggi di dunia. dan kali ini UEA meluncurkan prototipe kereta cepat berkonsep hyperloop yang berkerja sama dengan Virgin Trains. kereta cepat ini akan menjadi yang tercepat di dunia dengan kecepatan 1.200 KMH, jarak yang ditempuh dari Abu Dhabi hingga Dubai yang berjarak 140 Km hanya membutuhkan waktu 12 menit saja, sangat berbeda jauh jika di bandingkan dengan kendaraan mobil yang membutuhkan waktu hingga 90 menit.
Interior Dari Virgin Hyperloop
Rencananya Virgin Hyperloop akan dirilis pada tahun 2020 dan bisa menampung 10 orang penumpang. karena pada tahun 2030 Visi UEA adalah menggalakan perkembangan infrastruktur yang modern dan canggih. Virgin Hyperloop merupakan salah satu proyek besar milyaran pounds yang bekerja sama dengan Dubai's RTA. bagi kalian yang masih bingung dengan hyperloop train itu apa kalian bisa menontonnya di video ini untuk lebih jelasnya. 




Reference: dailymail.co.uk

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html