Tuesday 1 November 2016

Deretan Pemain Badminton Senior Yang Masih Aktif Bermain


Banyak pemain bulutangkis senior yang hingga kini masih saja aktif bermain bagi kalian pecinta bulutangkis mungkin sangat familiar dengan para pebulutangkis senior ini karena sering sekali menonton pertandingannya dan permainannya pun masih dibilang bisa bersaing dengan para pemain-pemain muda bulutangkis lainnya dari segi kecepatan pun masih bagus walau tidak seperti dahulu ketika masih muda, ada alasan para pemain senior ini masih terus bermain mungkin karena ada pencapaian yang belum bisa didapat ataupun masih ingin terus bermain karena masih kuat bermain. 


  • Lin Dan (China) 
From news.xinhuanet.com
Sempat diisukan pensiun sehabis Olimpiade Rio 2016, Lin Dan menampik hal tersebut dan mengatakan kalau dirinya masih belum pensiun dan Lin Dan pun masih berambisi untuk meraih medali emas ketiganya di Olimpiade dan ingin menjadi satu-satunya pemain tunggal  yang meraih hattrick medali emas di Olimpiade. pemain yang kini berada di peringkat 3 dunia ini masih ingin terus bermain mungkin hingga Olimpiade Tokyo 2020. 

  • Joachim Fisher Nielsen (Denmark) 
From hdwallpapersultra.com
Pemain yang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta badminton karena sering kali ikut turnamen berlevel Superseries, pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Christina Pedersen ini prestasinya juga dibilang lumayan bagus dengan memenangkan berbagai kejuaraan Superseries peringkat tertingginya pun pernah berada diperingkat satu dunia BWF pada 2 April 2015 dan peringkatnya pun tidak pernah keluar dari 10 besar sekaligus menjadi salah satu pemain ganda campuran terbaik didunia. 

  • Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) 
From badmintonindonesia.org
Pemain yang seangkatan dengan Taufik Hidayat ini ternyata masih aktif bermain setelah lama berkutat dengan cidera yang panjang yang dideritanya namun setelah come backnya Sony berhasil menjadi jawara di Singapore Open pada tahun 2016 setelah mengalahkan pemain tunggal muda asal Korea Son Wan Ho di final dan pada tahun 2016 ini Sony rajin mengikuti berbagai turnamen peringkatnya pun terus naik. prestasi Sony cukup bagus tapi kalau dibandingkan dengan Taufik Hidayat masih kalah dan Sony merupakan salah satu pemain tunggal terbaik Indonesia. 


  • Lee Hyun Il (Korea Selatan) 
From gilasport.com
Mantan pemain nomer satu dunia ini yang kini telah menginjak usianya yang ke 36 tahun ini ternyata masih aktif bermain, sebelumnya Hyun Il jarang tampil diturnamen-turnamen besar dan aktif jika bermain di Liga Badminton pemain yang satu ini terbilang bagus dan salah satu yang disegani dunia prestasinya pun juga baik sempat memutuskan pensiun pada tahun setelah Olimpiade Beijing 2008 namun pada tahun 2010 Hyun Il dibujuk oleh pelatih dan rekan setim di timnas Korea akhirnya Hyun Il pun akhirnya memutuskan untuk bermain lagi dan mewakili timnas Korea di Piala Thomas 2010. pada tahun 2016 Hyun Il lebih banyak tampil diturnamen-turnamen Superseries dan peringkatnya kini semakin naik. 

  • Hendra Setiawan (Indonesia) 
From sindonews.net
Pemain ganda putra andalan Indonesia ini sudah banyak prestasinya dan juga sering gonta-ganti pasangan prestasinya dengan beda pasangannya pun sangat baik dan sudah berhasil meraih medali emas ketika berpasangan Markis Kido pada Olimpiade 2008 Beijing akan tetapi pada tahun 2016 di Olimpiade Rio Hendra ketika berpasangan dengan Ahsan gagal total dan akhirnya Hendra dipisah lagi dan kini berpasangan dengan Berry Angriawan. 

  • Lee Cong Wei (Malaysia) 
From solopos.com
Menjadi pemain tunggal nomer satu dunia dan menjadi andalan Malaysia ini rupanya tidak menjadi beban buat Lee Cong Wei buktinya sudah banyak gelar turnamen superseries yang telah didapatkan olehnya diusianya yang tidak muda lagi Lee masih bisa bersaing dengan para pemain tunggal yang lebih muda darinya dan staminanya juga dibilang masih tergolong bagus meskipun tidak muda lagi. yang unik adalah Lee sudah dua kali gagal di Olimpiade dan masih penasaran ingin mempersembahkan emas olimpiade untuk pertama kalinya sepanjang karirnya dan untuk pertama kalinya bagi Malaysia itulah yang membuat Lee masih ingin terus bermain hingga sekarang.   

  • Kamilla Rytter Juhl (Denmark) 
From tv3sport.dk
Mungkin ini satu-satunya pemain wanita bulutangkis senior yang masih aktif bermain di turnamen-turnamen superseries bersama pasangannya yaitu Christina Pedersen, Kamilla rajin ikut turnamen-turnamen besar karenanya peringkatnya tembus 10 besar bersama pasangannya pun prestasinya cukup baik dan pencapaian tertingginya ketika tembus ke final Olimpiade Rio 2016 sayang difinal kamilla/Christina gagal dan akhirnya mendapat medai perak.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html