Wednesday 26 October 2016

Keunikan Stasiun TV Di Indonesia


Stasiun televisi di indonesia bisa dibilang unik atau cenderung dibilang aneh oleh orang Indonesia kebanyakan karena selalu menampilkan hal-hal yang bisa dibilang diluar akal, memaksakan serta membuat orang geleng-geleng kepala dan sering menjadi lelucon di Meme Comic Indonesia. apalagi stasiun televsi di Indonesia yang punya adalah orang-orang partai dan mereka pun memanfaatkanya untuk menaikan elektabilitas partainya serta ada juga yang menjadi ajang untuk mengkampanyekan partai politiknya. dan berikut ini adalah keunikan-keunikan stasiun televisi di indonesia. 


  • Durasi Iklan Yang Panjang 
Mungkin ini adalah yang paling unik di stasiun tv Indonesia semakin banyak iklan yang tayang maka akan semakin lama durasinya, biasanya ini terjadi dijam-jam prime time pada acara sinetron atau acara sports banyak sekali iklan yang tayang dan ini yang membuat penonton menjadi merasa bosan karena kebanyakan iklan yang tayang. kebijakan ini biasanya dari stasiun tv tersebut karena perlu pemasukan yang besar juga. 


  • Menjadi Offical Broadcaster Multievent Olahraga Tapi Malah Disuruh Streaming 
From bintang.com
Nah ini dia yang sempat menjadi viral pada sebulan yang lalu ketika salah satu stasiun televisi di Indonesia ditunjuk menjadi salah satu official broadcaster tetapi malah menyuruh untuk menonton streaming disalah satu situs live streaming dan ini malah mengundang tanda tanya para netizen di Indonesia karena salah satu televisi tersebut lebih memilih menayangkan sinetron daripada menayangkan cabang pertandingan olahraga yang berlangsung secara live dan hal ini mengundang protes dari para netizen di Indonesia lewat media sosial twitter selama dua hari. 

  • Stasiun Tv Yang Isinya Banyak Acara Penghargaan  
Salah satu yang paling unik akhir-akhir ini disalah satu stasiun tv di Indonesia yaitu banyak
acara penghargaan lebih dari dua dalam setahun mungkin entah tujuannya untuk apa, tapi rasanya jadi aneh apalagi acara penghargaannya kebanyakan dimenangkan oleh stasiun tv yang menyiarkan acara penghargaannya tersebut terkesan seperti bermain-main. 


  • Sinetron Stripping Yang Episodenya Berlebihan 
Problem stasiun tv di Indonesia kebanyakan dan sering sekali menjadi lelucon dan dijadikan meme yaitu sinetron stripping yang ditiap hari ditayangkan disalah satu stasiun tv di Indonesia dan karena hal tersebut membuat kualitas persinetronan Indonesia menjadi jelek. 

  • Menjadi Ajang Kampanye Partai Yang Punya Stasiun Televisi 
Sudah tidak aneh lagi memang karena sebagian stasiun televisi di Indonesia dimiliki oleh para politisi lewat stasiun televsinya mereka gunakan untuk mempromosikan partainya lewat mars-marsnya yang setiap harinya ditayangkan hal ini merupakan salah satu keunikan di pertelevisian Indonesia. 

  • Membahas Aib Orang Lain 
Nah ini dia yang bahaya selain bisa dosa tidak baik dampaknya bagi orang yang menontonnya karena yang namanya aib tidak boleh diumbar atau sampai orang lain ikut campur namun kebanyakan stasiun tv malah suka dengan yang beginian karena untuk menaikan rating dan tidak memikirkan dampak sosialnya.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html