Tuesday 25 April 2017

Klub Yang Paling Sering Di Pakai Ketika Bermain Pro Evolution Soccer


Pro Evolution Soccer merupakan sebuah game sepakbola asal negeri sakura yang memang sudah sangat terkenal oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia, dan game ini bisa dimainkan oleh segala umur mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, mulai dari kalangan menengah ke bawah sampai menengah ke atas semua menyukai game PES ini. ada yang menarik untuk dibahas dari game ini terutama soal kebiasan para gamer memainkan game ini, kelihatan sepele memang akan tetapi jika diperhatikan adalah ketika kita bermain PES secara bersama-sama ada klub-klub dari eropa yang paling sering dipakai dan ini juga adalah pengalaman saya selama bertahun-tahun bermain game PES ini, berikut ini adalah klub tersebut. 

  • Manchester United 
From adibenha.com
Manchester United merupakan klub yang paling sering dipakai di game PES dan terkadang menjadi rebutan para gamer jika bermain bersama-sama karena saking banyaknya fans MU di Indonesia membuat klub ini menjadi yang paling utama di incar jika bermain Pro Evolution Soccer ini. 


  • Barcelona 
From dailystar.co.uk
Sama dengan Manchester United, Barcelona merupakan klub yang paling sering dipakai jika bermain Pro Evolution Soccer salah satu faktornya adalah fans yang juga banyak dan para pemainnya yang mempunyai kemampuan mumpuni dari pemain inti hingga cadangan salah satu faktor terpentingnya karena Lionel Messi yang handal dalam skill individu untuk membongkar pertahanan lawan. 


  • Real Madrid 
From pes-patch.com
Salah satu tim kuat di eropa nampaknya membuat para gamer Pro Evolution Soccer juga sering memakai klub ini karena Real Madrid mempunyai squad yang bagus-bagus dan merata keamampuannya antara pemain inti dan pemain cadangan sudah begitu faktor Cristiano Ronaldo yang membuat Real Madrid ini banyak dipakai oleh gamer PES. 

  • Bayern Munchen 
From pes-patch.com
Meskipun Bundesliga tidak mendapatkan lisensi langsung dari Konami akan tetapi Bayern Munchen merupakan salah satu klub yang paling disukai dan sering dipakai oleh para gamer Pro Evolution Soccer karena bek Bayern Munchen kuat dalam one on one dan faktor Manuel Neuer yang juga menjadi salah satu kiper yang sulit untuk di bobol gawangnya. 


  • Manchester City 
From pes-patch.com
Klub kaya baru ini rupanya banyak juga yang suka dan sering juga dipakai jika bermain PES bareng karena banyak pemain bagus di tim ini dan juga penyerang dari Manchester City ini terbilang bagus dan juga tajam.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html