Thursday 16 November 2017

4 Video Game Yang Melatih Kesabaran

Hampir sebagian besar bermain game merupakan suatu hiburan yang menyenangkan dikala waktu yang senggang akan tetapi bermain game juga harus bisa menahan diri supaya tidak menjadi kecanduan. bermain game juga bisa belajar melatih kesabaran dan responsif dalam berfikir memecahkan masalahnya, ada beberapa game yang bisa kalian coba untuk memainkannya sekaligus juga bisa melatih kesabaran kalian, berikut adalah video game tersebut. 


  • Resident Evil 
From loadthegame.com
Game yang satu ini memang tidak asing lagi oleh para gamer apalagi game Resident Evil sudah  sudah sangat terkenal dan banyak sekuelnya, karena kesuksesannya sampai di buat live action. game yang satu ini memang terbilang cukup sulit untuk ditamatkan terlebih lagi banyak misi yang harus dijalankan belum lagi banyak zombie yang akan mengejar dan mengerumuni dengan sangat banyak diperlukan kesabaran tingkat tinggi apalagi game ini diharuskan bisa berpikir berat karena tak mudah untuk diselesaikan per setiap stage.


  •  Dino Crisis 
From pinterest.com
Dino Crisis merupakan game keluaran Capcom yang sukses di era 90an dan paling bagus grafisnya pada era tersebut, sayangnya di sekuel ketiganya malah meredup. game ini disamping sulit, harus extra sabar untuk me6nyelesaikan misinya karena ada dihadapkan oleh teka-teki yang membuat kita untuk berpikir extra karena harus memecahkan password agar bisa masuk kedalam ruangan belum lagi kita diharuskan berhadapan dengan dinosaurus yang banyak dan besar, persediaan pelurunya pun terbatas. 

  • Attack On Titan: Wings Of Freedom 
From codexpcgames.com
Di adaptasi dari anime dan manga, Attack On Titan Wings Of Freedom merupakan keluaran Koei Tecmo yang dirilis pada tahun 2016 walaupun game ini kelihatannya mudah akan tetapi game ini tidak mudah juga untuk ditamatkan diperlukan kesabaran untuk membasmi para titan-titan yang akan memangsa belum lagi kita akan dihadapkan oleh titan yang lebih kuat lagi dan tinggi. secara keseluruhan game ini bisa dibilang salah satu game terbaik dan terkeren di era modern ini.

  • Mirror's Edge 
From amazon.com
Bisa dibilang Mirror's Edge merupakan satu-satunya game parkour yang terbaik
didunia dengan grafis yang sangat menawan dan terbilang keren. bermain game ini juga dibutuhkan kesabaran dan juga berpikir cepat mengambil keputusan agar tidak jatuh dari gedung karena dikejar-kejar oleh musuh selain itu game ini wajib untuk dimainkan bagi yang suka dengan tantangan dan tingkat adrenaline yang tinggi. 

 


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html