Tuesday 31 October 2017

Mobil Berbodi Karet Lembut Pertama Di Dunia Yang Akan Menjadi Mobil Masa Depan


Jepang memang tiada hentinya membuat teknologi yang aneh sekaligus keren, dan kali ini perusahaan  otomotif asal negeri sakura memamerkan mobil unik yang konsepnya mobil tersebut memiliki sebuah kantung udara eksternal. mobil ini dinamakan Flesby II, Flesby II seluruh bodynya dilapisi oleh karet generasi terbaru yang lembut dan bisa menyerap benturan keras akibat tabrakan. 

Toyoda Gosei, produsen komponen otomotif dan plastik karet dan plastik ini mulai mengemukaan gagasan konsep mobil ini dari tahun 2013. "kami memasang kantung udara yang terutama untuk digunakan didalam mobil dan dibagian luarnya seperti kap mesin atau spatbor juga dipasang untuk melindungi seluruh body mobil" kata Takashi Ishikawa seperti yang dilansir dari mirror.co.uk. 

From Reuters
Karet-karet dari mobil ini diklaim dapat bergerak dengan tenaga listrik dan bisa mengubah bentuk body mobil. lampu LED yang dihubungkan ke karet juga memungkinkan pengemudi untuk berkomunikasi dengan penjalan kaki maupun kendaraan lain. Toyoda Gosei berharap bisa memperkenalkan Flesby II pada tahun 2030.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html