Monday 15 January 2018

5 Anime Era 90an Yang Jarang Di Ketahui Banyak Orang

Bagi kalian yang lahir di tahun 80an atau 90an mungkin tidak mengetahui anime-anime ini karena memang teknologi zaman dulu memang tidak semaju sekarang. akan tetapi anime yang kurang dikenal ini mendapat rating bagus dari myanime list dan menjadi rekomendasi dari reviewer untuk di tonton terlebih lagi ada  yang sudah dibuat live action. berikut ini adalah anime tersebut. 


  • Evangelion (1995) 
From static.zerochan.net
Anime ini memang tidak setenar Gundam Wing yang dirilis pada tahun yang sama akan tetapi Evangelion merupakan salah satu anime yang terbaik Jepang. di myanimelist Evangelion mendapat rating 8,3 walaupun anime kurang dikenal, anime ini juga yang menjadi inspirasi Guilermo Del Torro dalam membuat film Pasific Rim banyak penonton yang membandingkan antara Pasific Rim dan Evangelion karena mempunyai kemiripan. 

  • Trigun (1998)
From destinorpg.es
Trigun merupakan anime yang kental dengan nuansa Amerika Serikat tetapi tidak menghilangkan ciri khas dari negara asalnya. bagi kalian yang terbiasa dengan film koboy zaman dulu mungkin trigun bisa menjadi rekomendasi kalian untuk ditonton bukan hanya seru dari actionnya tetapi juga nuansa komedi dari anime ini bisa membuat anda tertawa. trigun mendapat rating 8,3 dari myanimelist. walaupun trigun jarang banyak yang tahu anime ini ternyata pernah tayang di Indonesia yaitu di Trans Tv.


  • Cowboy Bebop (1998)
From nicoc.canablog.com
Anime R 17+ ini ternyata pada era 90an di Jepang cukup terkenal dan di Amerika Serikat pun anime Cowboy bebop sangat terkenal sampai-sampai aktor hollywood Keanu Reeves menjadi fans berat anime ini. tetapi di Indonesia sendiri mungkin jarang yang tahu karena anime ini memang tidak ditayangkan karena terlalu gore. karena anime ini meraih kesuksesannya di USA, rencananya Cowboy Bebop akan dibuat live action tv series yang akan dibuat oleh Tomorrow Studios. 


  •  Ghost In The Shell (1995) 
From mindreels.wordpress.com
Anime ini memang terasa asing oleh sebagian pecinta anime terlebih lagi Ghost In The Shell merupakan anime lawas. bahkan film The Matrix yang terkenal di tahun 1999 ternyata terinspirasi dari anime ini dan pada tahun 2017 Ghost In The Shell dibuat live action yang diperankan oleh Scarlett Johansson namun live actionnya mendapat banyak kritikan. 

  • Serial Experiments Lain (1998) 
From walpaperup.com
Anime ini merupakan salah satu anime horor psikologis terbaik dan mendapat rating 8 dari myanimelist walaupun kurang dikenal, anime ini mendapat review bagus dari para reviewer dan menilai anime ini sangat direkomendasikan untuk ditonton selain ceritanya cukup berat, anime ini ceritanya sulit untuk ditebak.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html