Monday 8 January 2018

Robot Ini Di Sebut-Sebut Akan Menggantikan Pekerja Di Supermarket, Hotel, Dan Bandara

Sebuah trio robot baru dari perusahaan elektronik LG ini akan dipamerkan di  consumer electronics show Las Vegas. robot ini dirancang khusus untuk menjalankan tugas di supermarket, bandara dan hotel seperti mengantar dan memberi arahan sekaligus bisa membawakan koper. 

From LG
LG mengklaim kalau trio robot siap untuk menggantikan pekerja manusia, perushaan elektronik Korea Selatan ini juga menambahkan wajah robot yang ramah dengan mata digital yang cerah. dan salah satu robot juga ada yang dirancang untuk membawa makanan dan minuman ke para pelanggan hotel dan lounge bandara.

masing-masing robot mempunyai ukuran seperti tempat sampah di lengkapi oleh fitur layar sentuh di wajah yang digunakan untuk menampilkan peta. dua dari trio robot ini sudah di ujicoba di bandara Incheon, Korea Selatan.


Reference: mirror.co.uk

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html