Monday 5 February 2018

Apartemen Yang Tidak Biasa Ini Letaknya Terhubung Langsung Dengan Stasiun Kereta Api

Bagi dikota-kota besar apartemen merupakan hunian yang banyak kita jumpai karena keterbatasan lahan yang ada di ibukota dibuatlah apartemen. sebagian besar apartemen umumnya apartemen yang ditawarkan dekat dengan stasiun dan terminal, tetapi apartement di Prefektur Chiba ini menyatu dengan stasiun kereta api yang membuatnya cukup unik karena biasanya stasiun pada umumnya jauh dari gedung-gedung tinggi. 


Photo By @matsujun5213
Stasiun Koya merupakan salah satu tempat pemberhentian di jalur nagareyama di prefektur Chiba. stasiunnya sendiri berada di lantai satu yang terhubung langsung dengan apartemen itu sendiri.

Photo By @matsujun5213
Suasana di dalamnya pun terlihat seperti stasiun pada umumnya. tentunya mungkin ada plus dan minusnya tinggal di apartemen, plusnya adalah dekat dengan stasiun minusnya adalah suara bising dari kereta bisa mengganggu kenyamanan dari penghuni apartemen.


Reference: en.rocketnews24.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html