Wednesday 21 February 2018

Jepang Akan Membangun Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di Dunia Yang Mencapai 1.148 Kaki

Negara Jepang memang terkenal teknologinya yang begitu canggih dan juga dibagian arsitektur, Jepang seringkali membuat takjub karena banyak desain-desain arsiktetur yang modern dan unik. Arsitek dari Jepang tengah membuat rencana untuk membuat gedung pencakar langit tertinggi di dunia, gedung tersebut nantinya akan terdiri dari apartemen ,perkantoran dan juga hotel semuanya menjadi satu dengan tinggi gedung mencapai 1.148 kaki. nantinya gedung tersebut akan menjadi gedung tertinggi di Jepang pada tahun 2041. 

Gedung ini rencananya akan di bangun di pusat kota Tokyo yang akan memakan biaya sekitar 4,2 milyar dollar AS. desain dari gedung ini nantinya ramah lingkungan karena akan menggunakan kayu dan juga akan ditanami tumbuhan hijau disisinya. 


Design dari struktur gedung ini dirancang oleh arsitektur dari Nikkei Sikkei yang berbasis di Tokyo, tetapi gedung ini akan dibangun oleh kelompok kehutanan dari Sumitomo Group. rencananya gedung ini akan memiliki 70 lantai yang akan terbuat dari kombinasi kayu dan baja dengan lebih dari 6,5 juta kaki kubik kayu yang akan dipakai 90 % bahan bangunan. Nikkei Sekkei mengklaim kalau gedung pencakar langit ini akan tahan lama dan mampu menahan angin kencang dan gempa yang seringkali melanda Jepang.


Reference: dailymail.co.uk

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html