Thursday 5 April 2018

Buah Pisang Ini Berubah Menjadi Karya Seni Yang Berkelas

Hampir sebagian besar orang menyukai buah pisang dan biasanya buah ini di makan setelah makan berat ataupun juga jika ingin berolahraga dan para rata-rata para atlet banyak juga yang makan pisang sebelum bertanding. tetapi di tangan seorang seniman asal Belanda Bernama Stephan Brusche, buah pisang menjadi kreasi seni yang keren dan berkelas. sudah tujuh tahun dirinya menekuni bidang menggambar dengan memakai pisang ini, Brusche menggangap bahwa buah pisang bisa berfungsi sebagai kanvas yang unik dan alami. dirinya juga akan terus mencoba ide-ide baru untuk menggambar dengan media pisang. 










Kreatif dan imajinatif sebuah karya dari Stephen Brusche ini, hanya satu buah pisang saja bisa menjadi gambar yang sangat berkelas dan mungkin tidak bisa terpikirkan bagaimana buah pisang bisa diukir dengan sangat detail.


Reference: boredpanda.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html