Wednesday 9 May 2018

Video Dari Seorang Perawat Ini Menunjukan Paru Dari Seorang Perokok Dan Non Perokok

Hampir sebagian besar di Indonesia memang banyak perokok berat begitu pun juga dengan negara lainnya. jargon 'Rokok Itu Membunuh Mu" memang benar adanya karena bisa membuat membuat kamu tersiksa secara perlahan-lahan dan berikut adalah video dari Amanda Eller seorang perawat dari North Carolina membagikan video perbedaan antara paru-paru yang sehat dan yang paru-paru seorang perokok berat melalui halaman Facebooknya yang telah di share 500 ribu orang, di dalam video tersebut terlihat paru-paru sehat yang berwarna merah jambu terlihat segar dan jika paru-paru yang berwarna hitam pekat adalah seorang perokok berat terlihat tidak segar dan hancur. di video tersebut paru-paru di isi udara dan hasilnya paru-paru berwarna merah jambu mengembang dengan baik sebaliknya dengan paru-paru yang berwarna hitam pekat hanya yang sebelahnya saja mengembang sedangkan sebelahnya lagi tidak mengembang dengan sempurna. Di Amerika Serikat, kematian karena merokok telah menewaskan 480.000 orang setiap tahunnya dan rokok juga menjadi penyebab sekitar satu dari setiap 5 kematian di Amerika setiap tahunnya. berikut adalah video dari Amanda Eller yang bisa kalian tonton.


  • Paru-Paru Yang Sehat Akan Mengembang Dengan Sempurna Jika Di Isi Dengan Udara



  • Paru-Paru Yang Sudah Rusak Akibat Terkontamiasi Rokok Tidak Mengembang Dengan Sempurna 

Jika kalian masih merokok, apabila menonton video ini sebaiknya tinggalkan merokok mulai dari sekarang sebelum terlambat.


Reference: boredpanda.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html