Thursday 19 July 2018

Aston Martin Memperkenalkan Konsep Taxi Terbang Berkecepatan Tinggi

Perusahaan otomotif asal Inggris telah memperkenalkan konsep mobil taxi futuristik yang bisa terbang dengan berkecepatan tinggi dan menggunakan tenaga listrik. mobil taxi terbang ini dinamakan Volante Vision, kemampuan mobil terbang ini adalah bisa take off dan landing secara vertikal dan mampu mencapai kecepatan hingga 322 KM/jam dan diklaim mampu memangkas jarak tempuh dari Birmingham ke London hanya 30 menit saja. nantinya mobil taxi terbang bertenaga listrik ini akan bekerja sama dengan perusahaan angkutan Uber dan berbagai perusahaan baru. 

Cranfield Aerospace Solutions dan pembuat mesin jet Rolls-Royce kini tengah bekerja sama mengembangkan konsep kendaraan ini yang mampu didukung oleh kecerdasan buatan.di Faranborough , Rolls-Royce mengadakan rencana untuk test drive yang akan membawa 4 hingga 5 penumpang dan direncanakan mobil taxi terbang ini akan di luncurkan pada tahun 2020.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html