Thursday 8 September 2016

Alasan Kenapa Orang Tidak Suka Mancing


Kegiatan memancing adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan juga menjadi salah satu hobi kebanyakan orang di Indonesia dan rata-rata mereka pun menghabiskan waktunya untuk memancing selama berjam-jam demi mendapatkan ikan, sebenarnya kegiatan memancing bagus juga untuk melatih kesabaran. dan diantaranya banyak juga orang yang tidak suka memancing karena berbagai alasannya mungkin juga karena selera orang berbeda-beda.


  • Membuang-Buang Waktu  
Biasanya alasan utama para orang yang tidak suka memancing karena membuang-buang waktu saja mungkin karena orang tersebut tidak suka berlama-lama duduk untuk waktu yang lama dan menjadikan tidak suka untuk memancing. 

  • Memancing Adalah Olahraga Yang Mahal 
Memang ada anggapan seperti ini pada orang awam kebanyakan yang menjadikan mereka enggan untuk memancing karena untuk membeli alat pancing yang bagus saja harganya mahal akan tetapi itu kembali kepada individu masing-masing orang. 

  •  Tidak Suka Berpanas-Panasan 
Karena sebagian besar memancing yang bagus itu ditempat yang luas dan terbuka. ini juga bisa menjadi alasannya karena tidak suka panas-panasan, membuat orang tersebut tidak suka dengan mancing selain menunggunya lama sudah gitu panas-panasan. 

  • Hasil Yang Diharapkan Tidak Sesuai 
Sudah lama-lama menunggu tetapi hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan, hal ini membuat orang tersebut menjadi enggan lagi untuk memancing karena lagi karena hasilnya tersebut sangat mengecewakan.



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html