Thursday 22 September 2016

Hal Yang Sering Di Posting Ke Sosial Media Path


Sosial media yang didirikan pada tahun 2010 ini ternyata telah memikat para pengguna internet khususnya yang suka berinteraksi dengan sosial media dan sosial path ini sudah sangat banyak sekali penggunanya diseluruh dunia terutama di Indonesia yang dinobatkan sebagai pengguna terbanyak nomer satu didunia berdasarkan pernyataan dari CEO Path, David Morin dalam wawancaranya dengan situs Daily Social. menurut Morin, pengguna Path di Indonesia sangatlah aktif dan setiap harinya menyumbang setengah dari sekitar keseluruhan aktifitas di Path dan Indonesia juga menyumbang 30 persen trafik internet Path per bulannya sama halnya dengan Amerika Serikat yang menyumbang 30 persen juga dan sisanya 40 persen dari negara lainnya. banyak hal-hal yang seringkali diposting oleh para pengguna Path ini terutama para pengguna Path di Indonesia. 

  • Memposting Dialog Percakapan Chatting 
From gambar-gambar--lucu.blogspot.com
Sesuatu yang privasi dijaman sekarang memang menjadi barang yang murah, begitu pun juga dengan para pengguna Path mereka pun tidak malu untuk mengumbar dialog percakapan chattingnya dan diposting ke Path entah itu dengan temannya atau pun dengan pacarnya yang membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi kebiasaan ini pun dilakukan para pengguna sosial media Path kebanyakan. 

  • Check In Tempat 
Hal yang menjadi keharusan pada era masa kini bila berkunjung ke tempat yang baru pasti akan check ini tempat dan mempostingnya di Path dan rata-rata hal ini pun sering dilakukan oleh para pengguna Path pada umumnya entah itu dibandara, pusat perbelanjaan, perkantoran ataupun dimana saja segala aktiftas orang tersebut kita bisa tahu dengan tepat karena langsung terhubung antara Google Maps dan GPS hal ini pun bisa berbahaya karena bila ada orang yang ingin berbuat jahat bisa tahu dimana kita berada. 

  • Posting Foto Saat Di kantor 
Bagi yang bekerja kantoran pasti pernah melakukan kebiasaan ini, karena hal ini menjadi sering dilakukan ketika orang tersebut memposting kegiatan kerjanya ataupun berfoto dengan teman-teman kantor yang lainnya dan mempostingnya di Path. 

  •  Mendengarkan Musik Dan Menonton Film 
Inilah yang memuat sosial media Path lebih menarik jika dibandingkan dengan sosial media yang lainnya yaitu para penggunanya bisa memposting sedang mendengarkan musik apa dan sedang menonton film apa semuanya ada didalam Path secara lengkap dan rata-rata para pengguna path ini sering mempostingnya setiap harinya dari pagi hingga malam hari. 

  • Posting Foto Makanan 
Tak hanya di Instagram, di Path pun banyak orang yang suka upload foto makanan ketika hendak makan dan hal ini banyak dilakukan para pengguna path khususnya para cewek-cewek yang suka sekali foto-foto makanan dan mempostingnya di Path.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html