Tuesday 17 October 2017

Seniman Dari Jepang Membuat Serangga Dari Bahan Bambu


Seni memang tidak mengenal batas segala sesuatunya bisa menjadi terlihat bagus dan terlihat lebih nyata begitupun dengan seniman asal Jepang yaitu Noriyuki Satoh yang membuat binatang serangga dari bambu menjadi terlihat seperti binatang aslinya dan seperti hidup. dilansir dari boredpanda.com Noriyuki berkata dirinya secara ketat mengukur dimensi dan memperioritaskan penampilan, fitur, indra dari proporsi yang tepat. berikut adalah karya-karya yang terlihat luar biasa ini.










Semuanya terlihat seperti nyata mungkin bagi kalian ingin mencoba membuatnya walaupun terlihat rumit untuk membuat semua ini.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html