Tuesday 18 October 2016

Alasan Orang lebih Suka Belanja Online


Kemajuan teknologi memang sangat mengubah perilaku hidup manusia di era masa kini terutama dalam hal apapun itu mulai informasi berita ataupun dalam hal berbelanja semuanya serba online dan itu semua sangat-sangat membantu karena praktis dan tidak ribet bagi yang tidak mau berbelanja dan berpergian keluar rumah bisa membelinya lewat smartphone pesanan barang yang kita beli pun akan datang ke rumah. berikut ini adalah alasan kenapa belanja online itu lebih disukai banyak orang. 


  • Tidak Mau Ribet
Mungkin ini bisa jadi alasan utamanya karena tidak mau ribet kemana-mana ataupun sibuk karena pekerjaan jadi ingin yang praktis selain itu mudah alhasil orang tersebut melakukan belanja online. 

  • Lebih Banyak Pilihan Yang Mau Dibeli 
Kelebihan belanja online adalah barang yang mau dibeli banyak pilihannya entah itu barang-barang yang bersifat rumah tangga atau pun alat-alat olahraga ada semuanya jadinya bisa kita pilih-pilih sebelum membelinya dan juga kualitas barangnya pun terjamin. 

  • Harganya Lebih Murah 
Biasanya kalau belanja online suka ada diskon besar-besaran ini juga yang membuat orang-orang lebih tertarik dengan belanja online karena harganya lebih murah daripada dipasaran selain itu juga banyak toko-toko online yang lainnya juga memberikan potongan harga yang bervariasi.

  • Barang Yang dibeli Rata-Rata Bergaransi  
Rata-rata kalau belanja online pasti ada garansinya apalagi jika beli barang-barang elektronik seperti smartphone pasti ada garansi resminya dan ini juga yang membuat orang suka berbelanja online karena ada garansinya. 

  • Gratis Ongkos Kirim 
Dengan semakin menjamurnya toko-toko online yang ada di Indonesia mungkin hal ini yang juga bisa menarik orang-orang yang tadinya tidak suka belanja online menjadi suka karena gratis ongkos pengiriman yang membuat orang tidak keluar kocek yang lebih jika ingin membeli salah satu barang. 




0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html