Tuesday 21 March 2017

Cara-Cara Yang Di Lakukan Suporter di Indonesia Jika Ingin Menonton Sepakbola


Fanatisme sepakbola di Indonesia memang tak lepas dari riuh dan kegilaannya dalam mendukung klub kebanggannya ataupun juga untuk mendukung tim nasional semuanya total di lakukan dengan berbagai cara demi keinginannya menonton sepakbola dan berikut cara-cara para suporter tersebut yang dilakukan mulai dari hal biasa maupun juga hingga yang ekstrim. 

  • Menonton Di Atas Pohon

From makassar.tribunnews.com
Cara-cara seperti ini kerap di lakukan oleh hampir sebagian besar suporter di Indonesia dan biasanya jika ada pohon yang tinggi dan besar para kelompok suporter tersebut bahu membahu memanjat pohon, cara seperti ini terbilang ekstrim dan beresiko tinggi karena bisa saja para suporter tersebut bisa terjatuh dari pohon.

  • Mendobrak Pintu Stadion
Kebiasan buruk para suporter Indonesia memang karena biasanya jika di Liga Indonesia hal ini biasa di lakukan ketika jeda babak pertama para suporter yang tidak kebagian tiket merangsek kedalam dan menjebol pintu stadion hingga rusak kejadian ini biasanya akibat pengawasan dari pihak keamanan yang tidak terpantau. 

  • Membuat Yel-Yel Dan Koreografi 
From bola.com
Hal Yang sudah lumrah oleh para suporter di Indonesia dan para suporter pun pasti sudah menyiapkan yel-yel yang membakar semangat dan juga koreografi yang atraktif demi memberikan dukungan yang terbaik. 

  • Memanjat Stadion
From twitter.com
Hampir sama dengan para suporter yang menonton di atas pohon tetapi bedanya jika disekitar tidak ada pohon, tribun stadion yang tinggi pun juga di panjat secara beramai-ramai dan rata-rata hal ini juga di lakukan oleh para suporter di Indonesia tidak peduli dengan tribun yang sangat tinggi mereka pun mencari akal demi bisa menonton di dalam stadion, cara seperti ini juga terbilang ekstrim  dan membahayakan. 

  • Menggelar Nobar Akbar  
From jakarta.panduanwisata.id
Entah itu di Lapangan yang besar ataupun di cafe-cafe maupun juga di komplek perumahan biasanya juga ada dan rata-rata yang nobar juga banyak karena di Indonesia sendiri gila dengan namanya olahraga sepakbola, dan biasanya kalau seperti ini jika ada pertandingan timnas. 

  • Bedesak-desakan Mengantri Tiket 
From pikiran-rakyat.com

Biasanya ini dilakukan ketika ada pertandingan timnas Indonesia dan rata-rata para suporter sudah mengantri lama, ada yang dari subuh maupun juga ada yang menginap hingga pada akhirnya pun rusuh dan sampai ada yang berdesak-desakan hanya untuk mendapatkan tiket pertandingan. 



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html