Thursday 30 March 2017

Fakta-Fakta Dari Sebastian Soria Striker Naturalisasi Qatar Yang Belum Di Ketahui



Qatar merupakan salah satu negara paling terkaya di dunia dan sumber kekayaannya berasal dari ladang minyak yang di kelola oleh Qatar sendiri, jadi tidak salah jika banyak para pekerjaan asing menyerbu negara ini untuk bekerja begitupun juga para atlet-atlet asing juga banyak di negara ini bahkan Qatar juga di kenal seringkali naturalisasi para atlet-atlet asingnya untuk menjadi warga negaranya di semua cabang olahraga terutama di sepakbola olahraga yang juga paling di gemari di Qatar. seperti kita ketahui ada nama Sebastian Soria yang sukses di Qatar kemudian di naturaliasi menjadi warga negara Qatar karena prestasinya yang bagus bersama Al Gharafa dan ada fakta-fakta yang menarik dari pemain satu ini. 

  • Di Debut Pertamanya Di Liga Qatar Sebastian Soria Langsung Membawa Juara Liga Qatar Bersama Al Gharafa
Meskipun karirnya tidak bagus di Uruguay akan tetapi saat dirinya memilih untuk bermain di liga Qatar di situlah nama Sebastian Soria begitu dikenal oleh para pecinta sepakbola di Qatar karena bermain gemilang dan membawa Al Gharafa juara Liga Qatar pada musim 2004/2005, selama berkostum Al Gharafa Soria sudah mencetak 14 gol dari 26 penampilannya. karena penampilannya yang begitu gemilang di Al Gharafa, akhirnya Qatar SC pun berminat untuk meminangnya pada musim 2005/2006. 

  • Sebastian Soria Striker Paling Terproduktif Di Liga Qatar 
Striker yang satu ini memang terkenal dengan ketajamannya itu di buktikan dengan produktifnya Soria saat berseragam Qatar SC, di klub ini Soria seringkali menjadi starter dan dari 152 penampilannya bersama Qatar SC Soria sudah mencetak 102 gol benar-benar sangat luar biasa, sayangnya Soria gagal membawa gelar juara liga Qatar untuk Qatar SC hanya satu gelar saja yaitu Qatar Crown Prince Cup dan karena penampilan gemilangnya di Qatar SC Soria akhirnya di naturalisasi menjadi warga negara Qatar. 

  • Pernah Menolak Tawaran Untuk Bermain Di Eropa 
Karena penampilan gemilangnya di Qatar SC nampaknya mengundang minat dari dua tim eropa yaitu Udinese dan Atletico Madrid namun Soria menolaknya karena sudah betah di Qatar dan akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Qatar SC hingga 2010. 

  • Debutnya Dengan Timnas Qatar U23 Berhasil Meraih Emas Di Asian Games Doha tahun 2006 
Setelah mendapat status kewarganegaran Qatar pada tahun 2006 Soria membuktikan ketajamannya di timnas Qatar U23 yaitu mencetak 6 gol dari 7 penampilannya dan sekaligus membawa timnas Qatar U23 meraih Emas di cabang sepakbola pada Asian Games 2006 di Doha karena sukses di timnas U23 akhirnya Soria di Promosikan ke timnas senior Qatar. ketika di timnas senior Soria juga sangat produktif dengan mencetak 40 gol dari 120 penampilannya. 

  • Ketika Bermain Di Sejumlah Klub Qatar Sebastian Soria Berhasil Membawa Juara Liga Qatar Kecuali Di Qatar SC 
Yang uniknya dari striker naturalisasi ini adalah ketika bermain di sejumlah klub di Qatar berhasil meraih juara liga Qatar kecuali saat bermain di Qatar SC diantaranya adalah Al Gharafa pada tahun 2005, Lekhwiya tahun 2014 dan 2015, yang terakhir adalah Al Rayyan tahun 2016.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html