Monday 17 July 2017

Drone Ini Tercatat Sebagai Drone Tercepat Di Dunia Dengan Top Speed 289 Km/Jam

Drone tersebut memang terlihat sederhana dan kecil akan tetapi siapa sangka drone buatan The Drone Racing League mempunyai kecepatan yang sangat fantastis yaitu mencapai 289 Km/jam. pesawat drone tersebut bernama RacerX meskipun bobotnya hanya 800 gram mampu terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi dan stabil di udara rekor kecepatannya pun tercatat di Guinness Book Of Record, Drone RacerX ditest di Cunningham Park Queens, New York dan langsung disaksikan oleh perwakilan dari Guinness Book Of Record. 

The Drone Racing League (DRL) merancang baterai khusus untuk drone ini dan mengatur rekamannya dengan quadcopter bertenaga jarak jauh. perancang baterai tersebut merupakan Direktur Produk DRL, Ryan Gury dan juga dari tim insinyur DRL. CEO dari DRL berpendapat bahwa "kami sangat senang menerapkan teknologi yang kami miliki dan juga bisa melampaui kecepatan drone pada umumnya dan bisa mendorong batasan design pesawat tanpa awak tersebut," kata Nicholas Horbaczewski melalui dailymail.co.uk. 

Drone RacerX merupakan puncak dari inovasi teknologi yang dikembangkan selama bertahun-tahun oleh tim insinyur kelas dunia dan mereka pun antusias untuk meluncurkan pesawat tanpa awak didunia. dalam tes tersebut drone RacerX perlu terbang bolak-balik melintasi jalur sepanjang 100 M (320 kaki) dengan catatan yang resmi sebagai rata-rata kecepatan tertinggi pada masing-masing penerbangan tersebut. standarnya pesawat drone komersial seperti Dji Phantom 4 hanya bisa menempuh kecepatan mencapai 71 Km/jam saja. 



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html