Tuesday 25 July 2017

Keren, Tablet Buatan Lenovo Ini Bisa Dilipat

Bagi kalian yang memakai tablet untuk keperluan sehari-hari memang cukup merepotkan karena beda dengan smartphone yang bisa masuk dikantong celana sedangkan kalau tablet tidak bisa masuk ke kantong celana dan itu sangat merepotkan. tetapi, baru-baru ini Lenovo meluncurkan sebuah prototipe tablet yang layar bisa ditekuk hingga bisa seukuran smartphone. 

Tablet ini aslinya berukuran 7,8 inci kalau dilipat akan berukuran menjadi 5,5 inci dan jika menggunakan tablet ini saat dilipat kemudian mengambil foto maka layar belakangnya akan menampilkan preview foto objek yang sedang di foto. 

Tablet dalam mode Smartphone
Pada Saat Menjadi Mode Tablet maka UI akan otomatis menyesuaikan 
Pada saat dilipat, antarmuka perangkat pengguna secara otomatis akan mengikuti ke mode smartphone. tablet iniesentasikan saat konvensi Tech World Lenovo di Shanghai pada tanggal (20/7/2017). Menurut Gizmodo melalui dailymail.co.uk, perangkat ini memiliki resolusi 1.920 x 1.440 pixel dengan processor Qualcomm Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi android 7.0 Nougat. namun belum ada kepastian rencana kapan akan rilis tablet ini secara komersial, tapi yang pasti tablet ini kemungkinan akan banyak diminati oleh orang Indonesia.  


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html