Monday 3 July 2017

4 Pelatih Sepakbola Termuda Yang Menorehkan Prestasi


Peranan pelatih dalam olahraga sepakbola memang sangat penting karena selain menerapkan strategi jitu di lapangan, pelatih juga harus bisa memotivasi para pemainnya untuk bersemangat dalam bermain dan biasanya para pelatih sepakbola hebat itu biasanya umurnya sudah tergolong tua seperti kita ketahui Alex Ferguson meraih sukses bersama Manchester United di umurnya yang sudah tidak muda lagi akan tetapi belakangan ini sudah banyak pelatih sepakbola yang masih tergolong sangat muda dan cukup sukses dalam karirnya dan berikut adalah para pelatih muda tersebut. 

  • Julian Nagelsmann 
From mirror.co.uk
Pelatih kelahiran 1987 ini merupakan pelatih termuda dikompetisi Bundesliga Jerman dan di nobatkan sebagai pelatih terbaik Jerman karena di usianya yang belum menginjak 30 tahun Nagelsmann sudah memberi gelar juara tim junior Hoffenheim pada kompetisi Bundesliga U19 musim 2013/2014 hal itulah yang membuatnya ditarik ke tim senior Hoffenheim untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Huubs Stevens. Nagelsmann juga berhasil membawa membawa tim senior Hoffenheim finish diurutan ke 4 dan memastikan untuk mengikuti Liga Champions Eropa musim 2017/2018 lewat jalur playoff. awal mulanya Nagelsmann merupakan pemain sepakbola profesional yang pernah bermain di klub 1860 Munchen II dan Augsberg II sayang karena cidera lututnya yang tak kunjung membaik di usianya yang masih 20 tahun Nagelsmann pun akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dan akhirnya memilih menjadi pelatih sepakbola. 


  • Chan Yuen Ting 
From scmp.com
Chan Yuen ting merupakan pelatih wanita kelahiran 1988 asal Hongkong dan sudah menukangi klub profesional Hongkong yaitu Eastern prestasinya pun cukup bagus dengan membawa Eastern meraih juara Hongkong Premier League musim 2015/2016 untuk pertama kalinya, karena kesuskesannya Chan meraih penghargaan dari Guinness World Records sebagai pelatih pertama wanita yang sukses di kompetisi sepakbola profesional Pria namun sayang keberhasilannya tidak berlanjut di liga champions Asia karena Eastern hanya menjadi juru kunci grup. 

  • Andre Villas Boas 
From fm-base.co.uk
Andre Villas Boas meraih kesuskesannya dalam melatih kala itu usianya masih 33 tahun dirinya melatih FC Porto sebuah klub besar di Portugal dan berhasil meraih treble winner yang hebatnya lagi Villas Boas membawa FC Porto juara Europa League musim 2010/2011 di Portugal sendiri Vilas Boas merupakan pelatih termuda ketiga yang melatih di Primeira Liga Portugal. karena kesuksesannya klub besar asal Inggris Chelsea meminangnya sayang Villas Boas gagal memberikan satu gelar pun untuk Chelsea begitu pun juga di Tottenham Hotspurs namun di Zenit Saint Petersburg, Villas Boas kembali sukses menggondol juara. 

  • Anthony Hudson 
From espnfc.com
Namanya jarang dikenal oleh pecinta sepakbola dunia namun Hudson telah menorehkan gelar juara selama melatih prestasinya cukup bagus yaitu berhasil membawa juara timnas Bahrain U23 menjuarai Gulf Cup U23 tahun 2013 dan menjuarai OFC Nations Cup tahun 2016 bersama timnas Selandia Baru. walaupun masih muda pelatih ini sangat bagus melatih Selandia Baru walaupun gagal di piala konfederasi 2017 tetapi permainan yang ditampilkan oleh Selandia Baru cukup baik.
  

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html