Thursday 20 July 2017

Menginap Di Rumah Berbentuk Burung Hantu Ini Gratis Bagi Para Wisatawan

 
Rumah merupakan tempat tinggal yang layaknya dihuni oleh manusia dari panas dan hujan seperti yang kita ketahui bentuk rumah yang umum hanya begitu-begitu saja, akan tetapi ada rumah yang bentuknya menyerupai tiga burung hantu yang saling berdempetan rumah tersebut terletak di Bordeaux, Southwestern Prancis. pembuatan rumah unik ini dirancang dan dibangun oleh produsen seni kontemporer Zebra3, proyek yang dikerjakan oleh kerjakan oleh seniman kolektif Bruit Du Frigo ini sebagai bentuk kampanye perlindungan lingkungan. 

Di dalam rumah berbentuk burung hantu ini terdapat 3 lantai dengan tempat tidur yang melingkar juga kaca yang berbentuk bulat agar kita bisa melihat pemandangan sekitar secara 180 derajat. jika anda ingin berkunjung ke Bordeaux tidak salahnya untuk menginap dirumah ini karena dibuka secara umum untuk wisatawan dan tanpa dipungut biaya alias gratis hanya saja dirumah berbentuk burung hantu ini tidak ada listriknya hanya sebuah lampu sorot dari luar yang meneranginya. mungkin bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan dari kota besar bisa berkunjung kesini. 

  • Penampakan Rumah Berbentuk Burung Hantu Dari Luar 
Photo By Bruit Du Frigo
  • Interior Terlihat Rapih Dan Keren  
Photo By Bordeaux Metropole
  • Kamar Tidur Yang Di Buat Melingkar Dengan Matras Berbentuk Lingkaran
Photo By Bruit Du Frigo
  • Penampakan Dari Kejauhan 
Photo By Bruit Du Frigo
  • Terlihat Ada Wisatawan Yang Bersantai 
Photo By Bruit Du Frigo
  • Pada Malam Hari 
Photo By Bordeaux Metropole

Reference: boredpanda.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html