Friday 16 October 2015

Federasi Sepakbola Indonesia Yang Baru


Dengan adanya federasi sepakbola indonesia yang baru berarti, bakal membuka lembaran baru sepakbola indonesia menuju tahap yang lebih baik lagi. saya sebagai pencinta sepakbola setuju dengan adanya rencana tersebut karena federasi yang sudah lama berdiri sudah tidak bisa diharapkan lagi, ditambah lagi banyak tunggangan politik dan korupsi yang dalam tahap memperihatinkan dan sudah tidak bisa dibenahi lagi. langkah ini pun mendapat respon positif dari menpora imam nahrowi, "tidak hanya minta di sanksi tapi minta Indonesia di keluarkan dari anggota FIFA & AFC, setelah keluar dari keanggotaan FIFA maka Indonesia akan mendaftar dengan nama FSI sebagai anggota baru dengan Rangking terbawah alias 208  dan target Menpora dalam 5 tahun atau 2020, Indonesia kembali ke ranking 150an dengan pemain adalah U21 yg saat itu sudah mencapai tahun emasnya. Dan juga Kepengurusannya FSI di isi oleh mantan Pemain dan politkus dengan sponsor yg sudah siap ada 4 sponsor kakap. Yang pasti Pengurus PSSI saat ini & yang lalu di black list oleh Menpora".

"Bagaimana dengan sponsor???, semua peserta Liga akan ditanggung penerbangan oleh salah satu sponsor, dijamin aman dan terkendali. dan bagaimana masalah gizi pemain ???, juga aman karena salah satu sponsor menyediakan gizi bagi pemain klub, yang paling penting adalah pendanaan klub juga akan aman karena ada dana pinjaman dari sponsor, tapi harus dibalikin bukan dikemplang". harapan saya adalah semoga pengurus yang akan mengurus FSI ini diisi oleh orang yang bener-benar cinta sepakbola tanpa ada tunggangan politik sedikit pun, karena saya pun sudah muak banyak politikus-politikus banyak yang memanfaatkan sepakbola ini untuk sebagai ajang kampanye. kemudian pembinanan pemain muda yang bejenjang dan infrastruktur,sport science yang berkualitas baik, dan juga profesional karena kalau tidak didukung dengan semua itu rasanya akan sulit.
        



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html