Monday 26 October 2015

Generasi Emas Timnas Wales


Kesuksesan timnas wales memang tidak lepas dari sang juru gedor, yaitu garreth bale yang membuat timnas wales untuk pertama kalinya lolos ke euro 2016 prancis. di wales sendiri olahraga yang digemari adalah rugby jadi wajar saja jika sepakbola wales kurang diperhitungkan dikawasan eropa. tapi, timnas wales yang sekarang melahirkan generasi emas diantaranya aaron ramsey,gareth bale.wayne hennessey, dan ben davis. dan wales adalah satu-satunya tim yang kebobolannya paling sedikit yaitu 4 gol diqualifikasi piala eropa, Ramsey dan Bale sering disebut sebagai aktor utama lolosnya Wales. Namun Coleman menyatakan semua pemain memberikan kontribusi yang luar biasa untuk negaranya. Salah satu pemain kunci yang ia puji adalah kapten Ashley Williams yang bermain sebagai bek tengah. "Dia selalu bermain brilian, dia bukan sekadar pemimpin di saat bertanding namun juga di luar lapangan. Jika kamu ingin sukses kamu membutuhkan hal tersebut," jelasnya. 

Wales sebenarnya banyak melahirkan pemain yang bagus dan sangat terkenal kita tentu mengenal ryan giggs dan craig bellamy tetapi pemain ini gagal membawa timnas wales ke pentas tertinggi piala dunia ataupun euro sebelum kedua pemain tersebut pensiun. bagi supporter wales bermain di pentas tertinggi eropa adalah mimpi, kini mimpi itu menjadi nyata, wales akan bermain diputaran final euro 2016 berkat semangat dan kerja keras. peringkat wales pun sekarang sudah menyalip inggris dan masuk top 10 peringkat fifa, benar-benar luar bisa timnas wales ini. selanjutnya adalah kita akan melihat kiprah wales di ajang euro 2016 sejauh apakah akan melaju. 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html