Wednesday 28 October 2015

Menanti Juara Baru AFC Cup 2015



AFC cup tahun ini akan berbeda, karena akan melahirkan juara baru dikompetisi kasta kedua asia yaitu FC Istiklol dari tajikistan dan Johor Darul Takzim dari malaysia. itu disebabkan oleh dua klub kuwait didiskualifikasi akibat federasi sepakbola kuwait disuspend oleh fifa, dampaknya Kuwait SC dan AL Qadsia dicoret dari AFC cup. ini merupakan keuntungan bagi FC Istiklol dan JDT yang notabanenya debutan di AFC Cup, melenggang ke final secara cuma-cuma. dari catatan kemenangan FC Istiklol ini cukup impresif karena tergabung di grup C bergabung dengan tim kuat seperti Arbil dan Al Qadsia dan berhasil mengkandaskan kedua klub dan menjadi juara grup. sedangkan JDT juga bermain cukup impresif digrup F dengan point 15 dan menjadi  juara grup dengan kebobolan hanya 3 gol.


Di kompetisi lokal FC Istiklol berada diperingkat pertama tajik league sedangkan Johor Darul Takzim juga diperingkat pertama malaysia super league. capaian yang dilakukan JDT adalah yang terbaik bagi tim asal asean dan tim asal malaysia yang pertama yang melaju ke final. karena sudah melampaui catatan terbaik persipura jayapura yang tahun lalu sampai semifinal. bagi FC Istiklol sendiri, ini adalah pencapaian yang terbaik, karena baru ada tim dari tajikistan yang baru diikutsertakan pada tahun ini melaju sampai final. saya sendri pun tidak begitu mengenal tim dari tajikistan ini, saya pun penasaran dengan FC Istiklol ini. kemudian, saya menemukan rekaman pertandingannya dan ternyata permainan FC Istiklol ini benar-benar bagus seperti melihat tim asal rusia bermain. para penontonya pun ramai memadati stadion, seperti melihat supporter indonesia yang fanatik dengan klubnya. menarik untuk menantikan pertandingannya pada tanggal 31 Oktober 2015 semoga menyuguhkan permainan yang entertaining. 



  • Writer   By: Avicenna Aljavany 
  • Photos  By: Google


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html