Monday 30 January 2017

4 Keuntungan Sepakbola Asia Jika Para Pemain Bintang Sepakbola Dunia Bermain Di Asia


Akhir-akhir ini banyak sekali exodus para pemain sepakbola dunia bermain di Asia terutama di kompetisi Liga Super China karena awalnya yang membuat seperti ini adalah klub asal China sendiri yaitu Guangzhou Evergrande yang jor-joran soal pembelian pemain. uang memang membuat klub China yang dulunya menjadi klub yang biasa-biasa saja menjadi luar bisa dan itu terbukti dengan kesuksesan yang diraih oleh Guangzhou Evergrande yaitu juara AFC Champions League dua kali 2013 dan 2015 kemudian berada di posisi keempat di FIFA Club World Cup sebanyak dua kali hal dan juara Liga Super China selama 6 kali berturut-turut. ini memancing klub-klub lain di China untuk memakai jasa para pemain bintang yang terbilang masih sangat muda untuk bermain di CSL dan bisa jadi karena hal-hal seperti ini yang bisa menjadi keuntungan bagi sepakbola Asia untuk kedepannya karena akan sangat menarik nantinya, keuntungan apakah itu.  

  • Mengubah Peta Kekuatan Sepakbola Dunia 
Hal ini bisa menjadi kenyataan karena dengan banyaknya pemain yang bermain bintang yang bermain China dengan adanya kualitas pelatih kelas dunia bisa mengubah citra sepakbola Asia dan akan membuka mata dunia jika kompetisi di Asia bisa menarik untuk ditonton. bukan hanya di China saja negara-negara Asia yang lainnya sebenarnya potensial juga kompetisinya khususnya di Asean yang memiliki basis pendukung sepakbola terbesar di Asia. 

  • Liga Champions Asia Akan Semakin Menarik Di Tonton 
Dengan banyaknya pemain bintang maka akan semakin menarik persaingan antar klub-klub Asia dari berbagai negara dan juga akan menambah kualitas dari kompetisi nomer satu di Asia ini dan pamor Liga Champions Asia pun akan menjadi naik dan juga kompetisi ini  akan mulai dikenal di berbagai negara di luar benua Asia terutama tim-tim yang akan itu berpartisipasi dalam kompetisi ini nantinya dan secara otomatis yang menonton liga champions Asia akan semakin banyak di seluruh dunia. 

  •  Investor-Investor Akan Ramai-Ramai Melirik Pangsa Pasar Asia 
Bukan tidak mungkin kalau makin banyak pemain bintang yang bermain di Asia mungkin saja nantinya banyak investor-investor dari luar Asia akan menanamkan modalnya untuk membeli klub-klub yang berada di Asia karena kita tahu sendiri pangsa pasar Asia itu besar sekali terutama di China dan Indonesia yang punya basis pendukung sepakbola terbesar di Asia dan dunia tetapi kita tidak akan tahu bagaimana kedepannya sepakbola Asia ini. 

  • Jersey-Jersey Klub Asia Akan Semakin Di Minati Dengan Nama Para Pemain Bintang 
Karena dengan banyaknya para pemain bintang sepakbola yang bermain di Asia secara otomatis penjualan jersey klub dengan nama pemain bintang tersebut akan banyak pembelinya ke seluruh dunia karena namanya yang sangat familiar oleh para pecinta sepakbola.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html