Monday 9 January 2017

4 Pekerjaan Yang Layak Untuk Di Buat Film


Banyak jenis-jenis pekerjaan yang tentunya mengandung banyak resiko yang diterima, ya karena memang setiap pekerjaan pasti ada resikonya tersendiri dan banyak diantaranya pekerjaan yang mungkin kurang terlihat tetapi mempunyai peranan vital sudah begitu sangat membantu orang banyak akan tetapi mereka kurang tampak didepan orang banyak sudah begitu resiko yang dari pekerjaan mereka cukup berat bagi orang biasa yang melihatnya. mungkin bagi para pembuat film bisa mengangkat pekerjaan mereka menjadi sebuah film sebagai bentuk mengapresiasi pekerjaan mereka dan masyarakat luas bisa tahu bagaimana pekerjaan sehari-harinya supaya lebih menghargainya. 


  •  Tukang Tambal Ban 
From motorplus-online.com
Yang sering berpergian dengan sepeda motor pasti pernah bersinggungan dengan para tukang tambal ban karena disetiap pinggir jalan dimana saja pasti ada karena sewaktu-waktu sepeda motor yang kita kendarai pasti pernah bocor dijalan dan saya kira pekerjaan ini cocok untuk diangkat menjadi film karena selain unik, pekerjaan ini ciri khas dari Indonesia dan tidak ada dinegara lain selain itu juga pekerjaan menjadi tukang tambal ban kerap dengan kontroversialnya yang sudah kebanyakan orang Indonesia tahu dan tidak asing lagi. 


  • Stuntman 
From bodybuilding.com
Pekerjaan menjadi stuntman merupakan pekerjaan yang sangat berat dan sangat berbahaya karena menyangkut nyawa, sudah banyak stuntman yang meninggal karena memerankan adegan yang sangat berbahaya ini dan sekaligus sebagai yang mensukseskan adegan film action agar terlihat keren dan bagus bagi orang yang menontonnya terkadang stuntman suka dilupakan bahkan penghargaan untuk stuntman ini belum pernah ada dan para stuntman ini mengeluh karena kurangnya apresiasi mereka padahal mereka ini sangat berjasa. untuk itu pekerjaan stuntman ini patut untuk dijadikan film untuk mengapresiasi pekerjaan mereka. 

  • Kitman Sepakbola 
From bolalob.com
Profesi yang sangat jarang sekali dikenal, karena memang pekerjaannya dibalik layar jadinya kurang dikenal orang khususnya para pecinta sepakbola karena pekerjaan kitman adalah menyiapkan segala sesuatu kebutuhan tim seperti jersey dan sepatu dan kitman juga mencuci seluruh jersey dan sepatu sesudah pertandingan usai. bekerja sebagai kitman riskan karena kalau ada barang yang hilang kitman tersebut harus menggantinya ataupun yang bisa fatal adalah pemecatan, saya kira pekerjaan ini patut dibuat film karena belum ada sama sekali yang mengangkat pekerjaan yang mulia ini terlebih lagi orang kebanyakan masih asing dengan pekerjaan ini sekaligus untuk mengaprsiasi para kitman diseluruh dunia. 

  • Relawan Saber (Sapu Bersih Ranjau)  
From liputan6.com
Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang mulia sekali karena sama sekali tidak dibayar mereka rela panas-panassan hanya untuk membersihkan paku yang sangat banyak ditebar dijalanan oleh oknum tukang tambal ban. dan pekerjaan ini juga dilakukan untuk demi keselamatan para pengguna jalan juga mungkin kelihatannya sepele tetapi pekerjaan ini juga sangat beresiko tinggi karena bisa saja para petugas saber ini bisa tertabrak kendaraan ketika membersihkan paku dijalanan. 









0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html