Monday 21 December 2015

Game Keren Di Era 90-AN





Game ditahun 90an dari segi grafis memang sangat jauh, bila dibandingkan oleh game era masa kini. tetapi, game era 90an ini membuat seseorang akan terkenang olehnya bahkan sampai sekarang masih ada yang memainkannya karena ingin mengenang masa kecilnya dan rata-rata game era 90an memiliki kesulitan tersendiri bahkan saking sulitnya dibuatlah gameshark semacam cheat engine untuk memudahkan memenangkan permainan. berikut inilah game terkeren yang ada ditahun 90an   : 

  • Crash Team Racing 

Game ini rilis pada tahun 1999 diproduksi oleh Sony Computer Entertaiment. CTR merupakan game yang terkeren diera 90an saking kerennya banyak disetiap rental-rental PS yang memainkannya dari segi grafis game ini merupakan yang terbaik diera 90an kala itu. ditambah lagi oleh para karakter yang lucu sehingga banyak anak kecil yang memainkannya pada saat itu, game ini pun ternyata terinspirasi dari game mario kart. dari segi penjualan CTR telah terjual dieropa lebih dari 1,71 unit  di amerika serikat 2,64 juta unit dan di jepang hanya dibawah 500.000 unit. 

  • Megaman X  

Game ini adalah salah satu game action adventure terbaik dan terkeren yang pernah ada diera 90an sebenarnya game megaman ini sudah ada pada tahun 1987 lewat konsol nintendo, tetapi pada tahun 1993 capcom merills megaman x untuk konsol super NES dan kemudian pada tahun 1997 dikhususkan untuk konsol Play Station hingga tahun 2005 sekuel megaman x ini berhenti diproduksi. disamping itu game ini memiliki grafis yang terbilang bagus dan memiliki tingkat kesulitan tersendiri dalam setiap stagenya harus memiliki ketrampilan bermain dalam game ini.


  • Dino Crisis   

Bisa dibilang game ini adalah game survival horor terbaik dan terkeren yang pernah ada, game keluaran capcom ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 dari grafisnya pun terbaik pada zamannya. game ini pun mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi dari setiap stagenya karena memiliki teka-teki yang harus dipecahkan jika ingin lanjut ke stage berikutnya, penggarapan cerita game ini juga menarik dari sekuel yang pertama hingga kedua sayangnya, pada sekuel ketiganya game ini mengalami kegagalan karena karakter dan cerita dari game ini sangat berbeda dengan pendahulunya, yang membuat capcom harus menghentikan produksi game ini. game dino crisis pun meraih sukses besar dengan penjualan sebesar 2,4 juta kopi diseluruh dunia. 

  • Sonic The Hedgehog 

Sudah tidak asing lagi jika mendengar game sonic ini, karena game ini merupakan terpopuler pada era 90an dan banyak sekali orang-orang yang memainkannya pada kala itu. game ini pertama kali dirilis pada tahun 1991 lewat platform sega hingga diera masa kini pun game sonic masih diproduksi sampai sekarang. bahkan pada tahun 2016 akan rilis lagi, game ini hampir mirip dengan mario bros tetapi game yang satu ini lebih bagus karena memiliki keunikan dan memiliki grafis yang cukup bagus pada zamannya. game sonic juga memliki tingkat kesulitan apabila belum terbiasa pasti akan sulit jika memainkannya. 


  • Resident Evil 

Hampir sama dengan dino crisis game ini juga menjadi salah yang satu terkeren dan terbaik, yang bengenre survival horor. game ini pertama kali dirilis oleh capcom pada tahun 1996. game resident evil memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena banyak teka-teki yang banyak dan harus dipecahkan bahkan saking sulitnya banyak gamer yang stuck dan berhenti bermain game ini. karena kesulitannya game ini diganjar sebagai game of the year, sebab game ini selalu ditempatkan pada daftar video game terbaik yang pernah dibuat. game ini juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2002 dan animasinya pada tahun 2008. 

  • Parasite Eve 



Sama dengan dino crisis dan resident evil, game ini juga adalah yang terbaik dan terkeren yang bergenre surival horor. game ini memiliki grafis yang bagus pada zamannya dan memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi karena harus memecahkan teka-teki dalam setiap stagenya. game ini pertama kali dirilis pada tahun 1998 dan sekuel keduanya pada tahun 1999 dan game parasite eve ini terjual lebih dari 1,9 juta kopi pada tahun 2004. di jepang game ini diurutan ke 6 sebagai game terlaris pada tahun 1998. pada tahun 2010 games radar menobatkan parasite eve sebagai top 7 game 90an yang perlu diremake ke HD version.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html