Monday 14 December 2015

Kelebihan Orang Yang Menyukai Olahraga Sepakbola



Siapa yang sangka bila orang yang menyukai sepakbola itu memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi, bila dibandingkan dengan orang yang tidak yang suka sepakbola. terlebih lagi olahraga si kulit bundar ini memang sering dikatakan olahraga yang universal, memang itulah kenyataannya. kenapa saya bahas ini, karena dari pengalaman saya, bertemu dengan sesama pecinta sepakbola mereka semua rata-rata mempunyai pengetahuan yang lebih, entah itu dari sektor apa saja mereka mengerti. berikut ini adalah diantaranya :


  • Mempunyai Link pertemanan yang banyak   
Ini memang benar adanya, karena dengan bergabungnya kita dalam suatu komunitas sepakbola bisa menambah banyaknya teman selain itu dengannya banyak sharing bisa menambah suasana keakraban sesama komunitas. 

  • Mengetahui negara yang sangat jarang didengar  
karena olahraga ini sangat populer dan menjadi nomer satu didunia jadi tidak salah bila sepakbola bisa sampai ke negara antah berantah. contoh saja North Mariana Island negara yang sangat jarang dikenal orang banyak. dengan adanya sepakbola, orang-orang yang menyukai sepakbola ingin mengetahui seluk beluk negara ini dan mencari letak negara tersebut. 

  • Mengetahui nama-nama kota diseluruh dunia 
Sebagian pecinta sepakbola mungkin setuju, karena semakin sering kita menonton olahraga ini kita bisa tau seluruh kota yang ada dibelah dunia manapun karena kebanyakan klub sepakbola memakai nama kotanya dan ini bisa membuat kota itu terangkat bahkan terkenal sampai keseluruh dunia. terlebih lagi jika kita menonton Liga Champions karena setiap pergantian musim akan ada klub debutan yang bermain. 

  • Mengetahui Perkembangan Teknologi Broadcaster 
Sudah tidak terbantahkan lagi memang, karena olahraga sepakbola sangat dekat dengan dunia broadcaster, mulai dari zaman gambar tv hitam putih kemudian ke SDTV, HDTV hingga yang sekarang adalah 4K. karena disadari atau tidak tayangan sepakbola sekarang, seakan-akan kita merasakan atmosfer didalam stadion terbawa hingga ke rumah, kita dapat merasakan ketegangan, emosi, dan juga kekecewaan. karena olahraga ini adalah industri hiburan juga. 





0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html