Friday 3 June 2016

Alasan Orang Yang Tidak Suka Pakai Helm


Hampir setiap hari kita temui dijalanan orang-orang yang banyak sekali tidak memakai helm padahal sebagai pengendara motor wajib hukumnya untuk memakai helm. helm jaman sekarang pun sudah bagus-bagus dan keren selain itu juga harganya juga tidak menguras kantong sangat terjangkau akan tetapi masih banyak saja yang mengabaikannya sepertinya mereka tidak peduli dengan keselamatan mereka sendiri dan banyak sekali alasan yang dilontarkan yang terkadang membuat lucu. 


  • Tidak Pakai Helm Karena Panas 
Terkadang Alasan seperti ini banyak dipakai oleh para pengendara motor mereka beralasan kalau pakai helm bisa panas dan tidak bisa napas, alasan tersebut sangat lucu karena helm ada half face yang bagian mukanya terbuka jadi bisa leluasa untuk bernafas. 

  • Dekat Dengan Tempat Tinggal 
Mentang-mentang dekat dengan tempat tinggalnya para pengendara motor ini mengabaikan keselamatannya hanya karena dengan alasan seperti ini dan alasan ini banyak sekali dipakai jika sedang terdesak. 


  • Lupa Memakai Helm 
Alasan yang sering sekali dipakai para pengendara motor bila kena razia oleh polisi pasti alasannya akan seperti ini, entah karena lupa atau memang sengaja lupa sehingga helm ditinggalkan begitu saja dirumah. 

  • Memakai Helm Jika Ada Razia Saja 
Bagi para pengendara motor yang tidak suka pakai helm mau tidak mau harus memakai helm karena ada razia kendaraan intinya karena terpaksa dan juga takut terkena razia jadi harus memakainya. 


  • Ingin Bergaya 
Karena hanya sekedar terlihat keren mungkin jadinya tidak memakai helm karena akan merusak rambutnya yang sudah pakai minyak rambut pelanggaran ini biasannya banyak dilakukan oleh para kaum laki-laki.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html