Monday 20 June 2016

Fakta Unik Dari Anime Captain Tsubasa


Bagi yang suka dengan olahraga sepakbola pasti sudah tahu dengan anime yang satu ini, ya dialah Captain Tsubasa yang merupakan salah satu anime legendaris dari Jepang karangan Yoichi Takahashi ini sudah sangat mendunia dan sangat terkenal di seantero dunia, bahkan saking terkenalnya manganya masih dibuat hingga sekarang. bagi anak-anak generasi 90an memang sudah tidak asing lagi dengan Captain Tsubasa karena dulu pernah tayang disalah satu stasiun Indonesia pada tahun 2004 untuk pertama kalinya anime ini tayang selain itu juga Captain Tsubasa mempunyai cerita yang menarik dan ringan tidak lupa juga anime ini juga pernah dibuat konsol gamenya yang juga sangat laku dipasaran. selain itu juga terdapat fakta yang unik juga. 


  • Yoichi Takahashi Merupakan Fans Klub Barcelona 
By fcbarcelona.com
Mungkin karena inilah Tsubasa bermain dicatalunya sebab sang kreator merupakan fans berat dari klub FC Barcelona dan sekaligus menjadi inspirasinya dalam membuat manga Captain Tsubasa. Takahashi juga mengidolai salah satu pemain Barcelona yaitu Andreas Iniesta, selain itu juga Takahashi kerap membuat manga pada tengah malam sambil menonton pertandingan Barcelona  

  • Punya Jurus Tendangan Maut 
By jurnalotaku.com
Jurus tendangan maut merupakan ciri khas dari anime selain aneh dan tidak masuk akal jurus-jurus ini yang ditunggu-tunggu dari para penonton anime Captain Tsubasa karena saking menariknya jurusnya juga bisa berevolusi dengan berbagai macam tendangan, bagi yang pernah bermain gamenya pasti sudah tau jurus-jurus berbagai tendangan maut Captain Tsubasa. 

  • Kiper Yang Sulit Untuk Dibobol 
By kaskus.co.id
Kiper merupakan salah satu yang menarik di anime ini karena untuk kiper-kiper tertentu dan hebat sangat sulit untuk dibobol, selain Wakabayashi ada satu kiper dari Jerman yang susah untuk dibobol yaitu Gerd Muller jika kita sudah pernah menonton episode Jepang vs Jerman kiper yang satu ini sangat sulit untuk bobol biarpun sudah memakai jurus tendangan maut pasti akan ditangkap juga. 

  • Punya Tendangan Gabungan 
By duniaku.com
Yang unik dari Captain Tsubasa adalah ketika ada pemain yang melakukan tendangan kombinasi ataupun tendangan gabungan, dan hasilnya adalah pergerakan bola menjadi tidak beraturan yang bisa melakukan tendangan ini hanyalah tachibana bersaudara dan tsubasa dengan hyuga ataupun Misaki. dan didunia nyata tendangan ini pernah dilakukan oleh pemain klub Kawasaki Frontale. 

  •  Kalau Mau Nendang Harus Ngomong Dulu 
By rifa.co.id
Inilah uniknya anime Captain Tsubasa dan menjadi ciri khas, yaitu kalau mau nendang bola harus ngomong dulu padahal jaraknya sudah dekat dengan gawang dan yang menontonnya juga merasa sangat aneh dan tak masuk akal dalam gamenya juga begitu pemain dan kiper juga harus ngomong dulu saat akan menangkap bola.



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html