Tuesday 28 June 2016

Tips Aman Menonton Sepakbola Di Stadion


Mendukung kesebelasan klub kesayangan dan menonton langsung distadion sudah menjadi kewajiban para pecinta sepakbola karena akan sangat-sangat berbeda atmosfernya jika menonton dirumah, menonton langsung langsung ke stadion amat sangat menyenangkan apalagi jika berangkat ke stadion dengan teman-teman karena akan membawa kenangan yang tidak terlupakan selain itu juga bisa berkenalan dan menambah teman baru dengan suporter lainnya, disamping itu kita juga bisa melihat pemain terkenal secara langsung.berikut ini ane akan memberikan tips yang aman jika menonton langsung distadion.

  • Berangkat Ke Stadion Harus Membawa Teman 
Demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan ada bagusnya membawa teman yang banyak, paling sedikit setidaknya dua orang yang bisa diajak. jangan-jangan sekali-kali berangkat seorang diri ke stadion karena akan sangat berbahaya dan jika ada hal darurat kita tidak bisa tolong menolong.

  • Hindari Sebisa Mungkin Dengan Para Suporter Labil 
Karena tipikal suporter ini adalah sikapnya yang cenderung agresif dan cenderung meluarkan kata-kata provokasi entah itu didalam stadion ataupun diluar stadion. apabila bertemu dengan para suporter ini hindarilah karena apabila terjadi kerusuhan kita juga yang akan kena imbasnya karena kalau sudah emosi para pihak keamanan akan membabi buta.

  • Apabila Pintu Stadion Sudah Dibuka Segeralah Masuk
Karena jika kelamaan masuk ke stadion yang ada kita malah mengantri lama untuk masuk ke stadion, tidak bagus juga apabila kita keluyuran diluar stadion karena pasti sudah banyak para pencopet yang berkeliaran disekitaran stadion.

  • Bawa Uang Secukupnya 
Tidak usah bawa uang yang berlebihan, bawalah uang secukupnya saja demi menjaga keamanan dan yang paling penting jangan terlalu mencolok karena kalau tidak akan menjadi korban kejahatan. 

  • Jika Membawa Gadget Usahakan Taruh Ditempat Yang Aman
Agar tidak menjadi korban pencopetan yang sering berkeliaran didalam ataupun diluar stadion ada baiknya menyimpan gadget yang susah untuk jangkau para pencopet dan jangan sekali-kali menyimpan gadget dikantong celana karena akan sangat mudah untuk dijangkau dan satu lagi apabila sedang dalam kerumunan keluarlah ke tempat yang aman. 

  • Duduklah Dekat Pintu Keluar 
Kalau bisa posisi duduknya dekat pintu keluar karena untuk menjaga-jaga apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan didalam stadion, agar kita dapat keluar duluan dengan cepat tentunya dan tidak desak-desakan.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html