Monday 25 July 2016

8 Pemain Futsal Yang Kini Menjadi Pemain Sepakbola


Banyak diantaranya para pesepakbola profesional yang dulu awalnya berkarir di olahraga futsal dan rata-rata mereka memulainya sewaktu umurnya masih sangat muda dan akhirnya menjadi pemain kelas dunia seperti sekarang ini. karena futsal juga lah yang membentuk gaya permainan para pemain bintang kelas dunia. dan berikut ini adalah para pemain futsal yang kini telah menjadi pemain profesional sepakbola. 


  • Neymar (Brazil)
By hispanopost.com
Pemain yang sudah mengemas 39 gol bersama Barcelona ini ternyata dulunya ada seorang pemain futsal ketika masih belia dan kita sering melihat skill tingkat tinggi yang sering diperagakan oleh Neymar ketika bertanding karena futsal lah yang membentuk permainannya yang sekarang, Neymar juga diketahui mempunyai kemampuan yang baik dalam bermain futsal saat dia masih bersekolah di Brazil. 

  • Misagh Bahadoran (Filipina) 
By football.com.ph
Pemain blasteran Iran-Filipina ini dulunya adalah seorang pemain futsal yang sangat diandalkan oleh timnas futsal Filipina. ditimnas futsal Filipina Bahadoran cukup produktif mencetak gol dan yang uniknya adalah setiap bertemu dengan timnas futsal Indonesia, Bahadoran pasti mencetak gol ke gawang Indonesia. Bahadoran memulai karir futsalnya pada tahun 2006 dan beralih menjadi pemain sepakbola ketika bergabung bersama klub Pasargad pada tahun 2009 dan kini Bahadoran dipercaya menjadi pemain timnas sepakbola Filipina. 

  • Ronaldinho (Brazil) 
By thesun.co.uk
Ronaldinho diketahui menjadi pemain futsal ketika video bermain futsalnya tersebar di Youtube, karena dulu Ronaldinho mulai bermain futsal ketika umurnya masih 8 tahun dan kita bisa melihat di videonya bagaimana keterampilan Ronaldinho dalam bermain futsal diumurnya yang masih sangat belia dengan skill yang fantastis. dan ketika menjadi pemain profesional sepakbola Ronaldinho pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dan sudah banyak gelar individu maupun klub yang dibelanya. 

  • Cristiano Ronaldo (Portugal) 
By express.co.uk
Pemain yang sangat familiar ini sekaligus juga sebagai pemain terbaik didunia ini dan baru saja mengantarkan Portugal menjadi jawara Euro 2016 dulunya adalah seorang pemain futsal ketika usianya masih belia, Ronaldo mengatakan kalau olahraga futsal yang telah membantu meningkatkan keterampilannya dalam mengontrol bola dan Ronaldo sering bermain futsal di Portugal ketika masih kecil, yang dikutip dari fifa.com. 

  • Micah Richards (Inggris) 
By avfc.co.uk
Tidak banyak yang tahu kalau Bek asal Inggris ini dulunya adalah seorang pemain futsal dan kini telah menjadi salah satu bek terbaik di Inggris. pemain timnas Inggris pernah berujar kalau futsal yang membuat teknik bermain sepakbolanya menjadi bagus. 

  •  Xavi Hernandez 
By elnacional.com.do
Pemain tengah terbaik Spanyol ini dan telah membawa timnas spanyol menjadi dua kali beruntun juara piala eropa serta membawa timnas Spanyol juara piala dunia dulunya adalah seorang pemain futsal, kita dapat melihat kemampuannya dalam menguasai bola dengan passing yang luar biasa semua kemampuannya itu dia dapatkan ketika Xavi bermain futsal. 


  • Lionel Messi (Argentina) 
By sofoot.com
Sama dengan rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo, Messi juga dulunya pernah berkecimpung didunia futsal saat itu dia sering bermain futsal dijalanan bersama rekan setimnya di Newell's Old Boys, Messi juga berujar jika futsal lah yang membantunya meningkatkan kemampuannya dalam bermain sepakbola. 

  • Ronaldo De Lima (Brazil) 
Photo By gettyimages.co.uk
Namanya sempat tenar di era 90an dan pernah membawa timnas Brazil dua kali juara piala dunia ternyata dulunya adalah seorang pemain futsal yang handal dan ketika menjadi pemain sepakbola kita bisa melihat skill yang baik dan sering diperagakan oleh Ronaldo ketika dipertandingan sepakbola.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html