Thursday 28 July 2016

Film Dan Animasi Bertema Game Yang Terkeren Dan Terbaik


Banyak diantaranya film ataupun animasi yang membuat genre bertemakan game dan ada juga yang mengangkat sebuah game yang terkenal untuk menjadi sebuah film, ada juga yang menjadi gagal ataupun menjadi sangat sukses dipasaran. film dan animasi yang bertemakan game ini biasanya sangat seru untuk ditonton, dan diantaranya ada yang wajib untuk ditonton.karena termasuk kedalam kategori keren. 

  • Ender's Game (IMDb 6,7)
 
From aceshowbiz.com

Film ini terbilang sangat bagus dari segi efek CGI nya yang begitu futuristik dan juga menawan akan tetapi film ini cukup berat untuk ditonton dan film ini juga cukup sukses dipasaran, dan film ini juga direcomendasikan untuk ditonton. ender's game adalah film yang diangkat dari novel karangan Orson Scott Card, menceritakan tentang seorang anak jenius yang bernama Ender Wiggin yang menjadi penyelamat dan pemimpin perang melawan para monster dan dirinya masuk kedalam sekolah khusus bertempur untuk berlatih. 

  • Sword Art Online (MyAnimelist.net 7,9) 
From newanime.wapka.mobi
Animasi ini merupakan salah satu anime Jepang yang terbaik dan terkenal diseluruh dunia, anime ini mempunyai grafis yang sangat keren jika dibandingkan dengan anime Jepang lainnya jalan ceritanya pun sangat bagus dan disetiap episodenya membuat penasaran para penontonnya, penuh intrik dan misteri tak hanya itu para karakter gamenya pun juga unik-unik, anime ini berjumlah 2 season sangat direcomendasikan untuk ditonton. 

  • The Imitation Game (IMDb 8,1) 
From wikipedia.org
Film yang diangkat dari kisah nyata seorang Alan Turing, penemu mesin turing dan menjadi salah satu film terbaik Hollywood sepanjang masa. film ini memang agak berat dan susah untuk dicerna akan tetapi layak untuk ditonton karena menyajikan begitu banyak misteri yang membuat para penontonnya bertanya-tanya dan penasaran sepanjang film ini diputar dan para kritikus film pun memberi tanggapan yang baik tentang film The Imitation Game ini. film ini juga mendapatkan dua penghargaan dari festival film internasional Toronto dan festival film internasional Hamptons. 

  • Joker Game (My Animelist 7,3) 
From crunchyroll.com
Joker game merupakan novel karangan Koji Yanagi, dan telah diangkat menjadi sebuah film live action pada tahun 2015 dan anime pada tahun 2016. anime Production I.G ini memang terkenal hebat jika memproduksi anime yang bergenre suspense dan itu dibuktikannya lagi dengan anime Joker Game ini, anime yang menurut saya anti mainstream karena berbeda dengan anime Jepang lainnya karena kita tidak akan tahu siapa peran utamanya dari episode pertama sampai akhir, anime ini mempunyai jalan cerita yang sangat berat dan sangat sulit dicerna karena banyak misteri dan teka-teki yang belum terpecahkan bagi yang tidak suka terlalu berpikir lebih baik jangan tonton anime ini. 

  • Battle Royale (IMDb 7,7) 
From pop-break.com
Film ini merupakan salah satu film terbaik Jepang sepanjang masa karena begitu fenomenal dan film The Hunger Games pun terinpirasi dari film Battle Royale ini. film ini menurut saya sangat keras dan begitu banyak darah akan tetapi cerita dari film Battle Royale ini susah untuk ditebak dan juga seru karena full action, film ini termasuk kedalam kategori dewasa. biarpun film Battle Royale menjadi fenonmenal di Jepang akan tetapi film ini menjadi kontroversial karena dianggap sangat keras dan tidak baik. 

  • Liar Game (IMDb 7,2) 
From watchonlinemovie.co
Berawal dari drama series dan kemudian diangkat menjadi film karena begitu populer dan fenomenalnya Liar Game ini karena tingkat rating yang sangat tinggi di Jepang dan Sineas dari Korea pun sampai mengadaptasi Liar Game ini dengan nama yang sama pada tahun 2014. menurut saya Liar Game merupakan salah satu film yang terbaik dengan jalan ceritanya yang bagus dan tidak terlalu berat akan tetapi kita sebagai penonton akan diajak berpikir cerdas karena sulit untuk ditebak film ini, psikologis para penonton dipermainkan karena permainan yang ada di Liar Game ini. film ini juga cocok buat para Mahasiswa Psikologi yang ingin memperdalam ilmunya. 


  • 13 Game Of Death (IMDb 6,8) 
From covers.box.sk
13 Game Of Death Merupakan adaptasi dari salah satu komik Thailand karangan Eakasit Thairat yang berjudul 12 quiz show. film ini merupakan salah satu film terbaik Thailand seperti diketahui film-film Thailand ini memang susah ditebak dan film ini juga memenangkan serangkaian penghargaan film di Thailand dan juga diluar negeri. yang saya rasakan ketika menonton film ini awalnya memang agak membosankan akan tetapi ketika gamenya sudah dimulai serunya sudah terlihat, film ini memang agak keras seperti film Battle Royale banyak darah dimana-mana dan yang membuat keren film ini adalah ketika endingnya memang benar-benar membuat kaget para penontonnya. film 13 Game Of Game juga pernah diremake dalam versi Hollywood oleh The Weinstein Company dengan judul 13 Sins.


Film dan animasi yang diatas adalah yang terbaik dan sangat direkomendasikan untuk ditonton karena mempunyai jalan cerita yang sangat bagus.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html