Monday 18 July 2016

Dampak Positif Dan Negatif Dari Pokemon Go


Akhirnya-akhirnya kita sedang dihebohkan dengan adanya game Pokemon GO ini yang telah membuat semua orang didunia ini menjadi keranjingan oleh game ini, dan karena game ini telah membuat pekerjaan menjadi terbengkalai tak hanya sampai situ banyak juga kita melihat pemberitaan tentang kejahatan dan kecelakaan yang terjadi akibat memainkan Pokemon Go ini. bermain game ini bagai pisau bermata dua, ada baiknya kita harus bisa mengontrol diri supaya tidak kebablasan karena sesuatu yang berlebihan juga tidak baik dan untuk itu saya akan membahas dampak-dampak yang akan ditimbulkan oleh game Pokemon Go ini dari yang postif maupun yang negatif. 

  • + Saham Nintendo Menjadi Melambung Tinggi 
By wired.com
Saham Nintendo menjadi naik lebih dari 50% ini setelah Pokemon Go dirilis ini diakibatkan game ini merajai toko-toko aplikasi online baik itu di App Store Iphone maupun di Google Play Store dan hanya beberapa hari saja sejak peluncurannya di USA , Australia, dan Selandia Baru. pada awal-awal pekan saja saham Nintendo telah meloncat 25% ini adalah trend yang positif untuk Nintendo karena telah berhasil mengejar ketertinggalannya dari kompetitornya. 

  • - Pekerjaan Menjadi Terlantar Akibat Ketagihan Bermain Pokemon Go 
Karena game Pokemon Go ini bisa dimainkan oleh segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa karena bisa dimainkan oleh segala umur tanpa terkecuali oleh para pegawai kantoran mereka meluangkan waktunya hanya untuk berburu Pokemon yang langka dan berjalan beberapa kilo. di Washington Dc para pekerja kantorannya banyak yang telat masuk kantor akibat bermain game ini karena berhenti dipokestop untuk menangkap Pokemon akibatnya pekerjaannya menjadi terlantar.

  • + Menjadi Alternatif Olahraga 
Karena game ini begitu real didunia nyata sebabnya adalah game ini memadukan antara GPS dan kamera dan kita diharuskan untuk berkeliling ketempat yang banyak Pokemonnya yaitu dipokestop yang tempatnya sudah ditentukan oleh gamenya biarpun berjalan beberapa kilo tidak akan terasa karena keasyikan main game ini dan game Pokemon Go ini bisa menjadi alternatif bagi orang yang tidak suka dengan berjalan kaki. 

  • - Menjadi korban Kejahatan 
By news.okezone.com
Nah ini dia yang sering kita kita dengar ataupun baca tentang berita yang menimpa para gamer yang memainkan game Pokemon Go ini dan menjadi viral didunia maya. karena keasyikan bermain Pokemon Go sampai ada yang ditusuk oleh para perampok, ada juga yang ditembak karena bermain ditempat yang sangat sepi dan kebanyakan kejadian ini menimpa di Amerika Serikat. ada baiknya bermain game ini bermain ditempat yang aman dan tidak bermain ditempat yang sepi. 

  • + Buka Peluang Usaha Didekat Pokestop 
Karena untuk memburu Pokemon Go ini harus mendatangi Pokestop terdekat dan yang bermain game ini sangat banyak, jadi hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk orang yang ingin berjualan disekitaran Pokestop yang berada dimana saja. 

  • - Bisa Membuat Orang Menjadi Kecelakaan 
Belum lama juga game ini dirilis, sudah ada korban kecelakaan diakibatkan oleh bermain game Pokemon Go ini dan rata-rata kecelakaannya adalah ketika bermain Pokemon Go ini sambil menyetir mobil dan ada juga yang sampai terperosok ke jurang hingga kecebur ke kolam ataupun sampai ada yang nabrak tiang listrik karena saking fokusnya bermain. 

  • - Disangka Ingin Berbuat Kejahatan 
Kejadian ini dialami oleh gamer asal Florida, Amerika Serikat. peristiwa ini bermula ketika dua orang remaja tanpa sengaja memasuki pekarangan rumah orang sontak saja orang yang punya rumah terkaget-kaget karena ada orang asing yang masuk rumahnya lalu sang pemilik rumah menodongkan pistol ke kedua remaja tersebut karena dianggap ingin maling dirumah tersebut dan pada akhirnya kedua remaja itu langsung pergi. padahal mereka hanya ingin berburu Pokemon yang berada dipekarangan rumah orang tersebut.
 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html