Thursday 14 July 2016

Game-Game Yang Di Anggap Berbahaya


Hidup tanpa bermain game rasanya memang aneh karena game telah menjadi satu kesatuan dengan manusia entah itu game tradisional ataupun game yang sudah modern seperti saat ini, bagi seluruh orang yang didunia pasti pernah bermain game karena sejak masa kecil dahulu sudah perkenalkan oleh game dan saat sudah dewasa pun masih bermain game. bermain game itu menyenangkan dan juga bisa bikin kita ketagihan, ada dampak positif dan negatifnya juga dalam bermain game ini, ada yang bisa bikin kita cerdas ada juga yang bisa kita bikin ketagihan dan menjadi bodoh karena tidak bisa mengontrol diri dan menyebabkan orang tersebut bisa berbuat kriminal. banyak diantaranya game-game yang dianggap berbahaya karena banyak unsur kekerasannya bagi sebagian orang. 

  • Grand Threft Auto (GTA) 
By godisageek.com

Game keluaran Rockstar North ini sempat menjadi kontroversial karena banyak menampilkan adegan kekerasan dan juga wanita-wanita yang berpakaian minim jadi wajar saja bila game ini dianggap berbahaya dan dilarang untuk dimainkan oleh anak-anak dibawah umur karena dalam game ini juga bercerita tentang seorang penjahat yang misinya adalah untuk merampok bank dan membunuh nantinya akan mendapat point dari misi tersebut. dan mirisnya game ini kebanyakan dimainkan oleh anak-anak dibawa umur di Indonesia 

  • Mortal kombat 
By mortalkombat.wikia.com
Bagi anak-anak generasi 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan game terkenal yang satu ini karena dulu game ini salah satu game yang paling banyak dimainkan dan sempat dibuat film live actionnya. game ini merupakan salah satu yang dianggap berbahaya, memang benar sih karena diantara game fighting yang lainnya Mortal Kombat lah yang paling keras dan juga real, bagi yang pernah memainkannya juga pasti sudah tahu betapa kerasnya game ini. 

  • Bully 
By redguinness.wordpress.com
Hampir mirip dengan GTA karena game bully ini merupakan keluaran Rockstar North yang juga memproduksi game GTA, game ini salah satu yang paling banyak dimainkan dirental-rental Playstation game ini dianggap berbahaya karena banyak menampilkan hal-hal yang tidak baik sama seperti dengan GTA game Bully juga menjadi kontroversial dan mirisnya game ini juga dimainkan oleh anak-anak dibawah umur. 


  •  Pokemon Go 
By idigitalgames.com
Game yang belum lama rilis ini ternyata telah banyak memakan korban bukan karena merusak mentalnya, akan tetapi para gamer kecelakan saat berkendara mobil dan menjadi korban perampokan karena memainkan Pokemon Go disembarang tempat. karena cara bermain game ini cuman mengandalkan lokasi GPS dan kamera jadi kita diharuskan berkeliling untuk mencari pokemon yang kita inginkan dengan mengarahkan kamera kemana saja, sebaiknya berhati-hati jika bermain Pokemon Go ini, bermainlah ditempat yang aman karena kita tidak tahu akan ada orang jahat yang mengintai kita. 

  • Counter Strike 
By omgubuntu.co.uk
Game Counter Strike merupakan game person shooter yang sangat populer didunia dan juga di Indonesia karena kepopulernya sampai ada kejuaraannya tingkat intenasional. game ini dianggap berbahaya karena banyak adegan kekerasannya yang tidak baik untuk anak-anak dibawah umur di Indonesia sendiri game ini salah satu yang dilarang untuk dimainkan oleh pemerintah.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html