Wednesday 24 August 2016

Alasan Orang Yang Tidak Mau Berhenti Merokok


Banyak diantaranya para perokok rela untuk menghabiskan uangnya demi sebatang rokok yang membuat dirinya merasa terpuaskan rasanya jika merokok dan yang membuat miris adalah Indonesia sebagai negara perokok nomer satu didunia mengalahkan rusia dan china berdasarkan data yang diambil dari The Tobacco Atlas 2015. data tersebut menunjukan kalau 66% pria di Indonesia adalah perokok. dan karena itu ada isu kalau pemerintah mempunyai wacana untuk menaikan harga rokok menjadi 50 rupiah perbungkus. Berikut ini adalah alasan tertentu orang yang tidak mau berhenti merokok. 

  • Sudah Ketagihan Dan Sulit Untuk Berhenti 
Alasan tersebut adalah alasan yang paling sering kita dengar dari seorang perokok berat dan itu adalah alasan yang paling utama karena sudah sangat ketagihan dengan rokok akibatnya sangat sulit untuk berhenti dari pengalaman yang saya dapat kalau sebenarnya mereka sangat ingin sekali berhenti merokok tapi sulit, bahkan mereka sudah mencoba berhenti tapi tetap saja tidak bisa. 

  • Sebagai Pengganti Makan 
Sedikit aneh memang, akan tetapi alasan ini bisa jadi penyebabnya rata-rata perokok apabila sudah menghabiskan sebungkus rokok mereka akan merasa kenyang dan tidak lagi mau makan nasi. 

  • Dianggap Tidak Keren lagi Karena Berhenti Merokok 
Kebanyakan yang seperti ini adalah anak-anak yang suka nongkrongnya di warung kopi mereka membully temannya yang tidak lagi merokok dan mereka menggangapnya menjadi cupu jika tidak merokok karena itu si perokok tersebut pun mengurungkan niatnya untuk berhenti merokok. 

  • Sudah Pasrah 
Alasan para si perokok jika tidak mau diingatkan pasti akan seperti ini "mau ngerokok atau tidak pasti mati juga" ya memang benar akan tetapi penyakitnya itu yang akan membuat kalian akan tersiksa karena si rokok tersebut, jadi alasan tersebut adalah yang umum dari para perokok yang tidak mau berhenti. 

  • Sebagai Pelepas Stress 
Kebanyakan orang yang merokok mereka menjadikan rokok sebagai pelepas stress mereka, jika ada masalah pasti mereka akan menghabiskan sebungkus rokok alasan ini bisa jadi, karena sangat sulit bagi mereka yang perokok untuk berhenti dari kebiasannnya.  

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html