Thursday 18 August 2016

Olahraga Yang Biasa Di Pertandingkan Menjelang 17 Agustusan


Menjelang Hut RI biasanya banyak perlombaan yang diadakan dan pastinya banyak yang berpartisipasi didalamnya. rata-rata lomba yang diadakan selalu seru dan mengundang decak tawa sekaligus menghibur orang yang sedang menontonnya, selain itu juga tradisi perlombaan ini cuman ada setahun sekali setiap 17 agustus dan biasanya ada perlombaan olahraga antar RT setiap kali menjelang 17 agustusan semacam olimpiade kecil-kecilan sekaligus menambah semarak di hari kemerdekaan Republik Indonesia. 


  • Sepakbola 
From nusabali.com
Olahraga sepakbola memang merupakan salah satu olahraga yang begitu digemari di Indonesia begitupun ketika diadakan perlombaan sepakbola, pastinya lomba yang satu ini membuat decak tawa para penontonnya karena olahraga ini sudah dimodifikasi dengan macam-macamnya contoh saja bermain sepakbola mengenakan sarung ataupun dengan daster pastinya akan sangat sulit untuk mengejar bola apalagi mencetak gol.

  • Bulutangkis 
From Publikjurnalistik.org
Biasanya pertandingan bulutangkis ini diadakan ketika malam hari dimana para warga pasti akan banyak berkumpul dilapangan bulutangkis. tidak ada yang beda dari olahraga ini karena hanya dimainkan dengan cara yang normal biasanya lomba ini di ikuti dari segala umur mulai dari yang muda bahkan yang sudah dewasa banyak berpartisipasi. 


  • Tenis Meja 
From im03I.wordpress.com
Olahraga tenis meja juga salah satu olahraga yang biasanya diadakan menjelang 17 agustusan. sama dengan bulutangkis, tenis meja juga dipertandingkan pada malam hari bahkan bisa sampai tengah malam lamanya yang menontonya pun pasti akan banyak dan rata-rata yang berpartisipasi paling banyak adalah bapak-bapak yang sudah berumur. 

  • Bola Voli 
From kompasiana.com
Bola voli merupakan olahraga yang begitu identik dengan acara 17 agustusan karena setiap menjelang hari kemerdekaan kejuaraan bola voli paling duluan dimulai dan rata-rata para pesertanya adalah ibu-ibu ataupun bapak-bapak yang sudah berusia lanjut.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html