Thursday 25 August 2016

Kebiasaan Yang Biasa Dilakukan Semasa Sekolah


Masa-masa sekolah merupakan masa yang sangat indah bila kita mengingatnya karena selama bersekolah tentunya kita mempunyai pengalaman yang baik ataupun yang buruk. jika mengingatnya pasti akan menjadi kangen dengan masa-masa bersekolah dahulu dan pastinya akan membekas didalam ingatan kita. ada saja kebiasaan yang umum dilakukan oleh para siswa dan siswi saat bersekolah dan kebanyakan diantara kalian pasti pernah merasakannya saat masih bersekolah. 

  •  Cabut Dari Sekolah Bareng-Bareng 
By kaskus.co.id
Kebiasaan yang sangat jelek, akan tetapi hal ini merupakan yang lazim dilakukan para anak-anak sekolah yaitu cabut dari sekolah secara ramai-ramai dengan melompati pagar ataupun melompati tembok yang sangat tinggi dengan cara gotong royong apabila ketahuan pasti akan bermasalah dengan guru BK. 

  • Berisik Didalam Kelas 
Kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan oleh para anak-anak sekolah yaitu bersik dikelas karena banyaknya siswa dan siswi dikelas mengobrol menyebabkan kegaduhan didalam kelas dan membuat guru yang sedang mengajar menjadi terganggu tak hanya sampai disitu guru tersebut akan marah karena saking berisiknya kelas seperti dipasar. 

  • Coret Baju Teman Dari Belakang Secara Diam-Diam 
Hal yang menyebalkan karena mencorat-coret baju orang secara diam-diam dan biasanya hal ini dilakukan karena iseng saja bagi yang pernah merasakannya saat masih sekolah pastinya pernah merasakan jahilnya teman sekelas dengan tipikal orang seperti ini. 

  • Nyontek Secara Berjamaah 
By hipwee.com
Karena hanya ada satu orang yang paling pintar dikelas, anak-anak yang lain pun mencontek anak yang paling pintar dan contekannya itu pun dia bagikan ke anak-anak yang lainnya sampai satu kelas pun jawabannya sama. rata-rata yang mencontek secara berjamaah ini ketika ada mata pelajaran matematika, yang biasanya sulit untuk dikerjakan. 

  • Cari-Cari Perhatian 
Kebiasaan ini pasti pernah dilakukan oleh kalian ketika naksir pada pandangan pertama dengan sesorang karena orang yang ditaksirnya mempunyai wajah yang kece, hal ini pun dilakukan oleh siswa ataupun siswi kebanyakan.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html