Thursday 26 November 2015

Para Kiper Yang Mempunyai Paras Cantik


Ternyata bukan kaum hawa saja yang terpesona dengan para tampannya pemain sepakbola, begitu pun sebaliknya dengan kaum adam yang bisa terpesona dengan kecantikannya. kalau bisa dibilang sepakbola adalah olahraga yang keras, tetapi tidak dengan wanita-wanita ini terlebih lagi mereka seorang kiper yang dituntut untuk tampil baik, karena mengamankan gawang dari serangan lawan dan tak jarang ada body contact keras sesama pemain. berikut ini adalah kiper yang mempunyai paras cantik : 

  • Zhao Lina (China) 

Wanita kelahiran 18 September 1991 ini telah menjadi buah bibir karena kecantikannya seperti seorang model selain itu juga Zhao memiliki tinggi 187 cm yang membuatnya salah satu pemain timnas wanita China tertinggi diantara pemain lainnya. kepopuleran Zhao pertama kali dibicarakan pengguna jejaring sosial dari jepang yang membuatnya populer di jejaring sosial dan semenjak itu ramai banyak dibicarakan.  

  •  Hope Solo (Amerika Serikat) 

Mungkin ini adalah penjaga gawang yang selain cantik juga punya segudang prestasi, wanita yang lahir pada 30 Juli 1980 ini sudah membawa timnas amerika serikat menjadi juara di piala dunia wanita tahun 2015 dan dua kali membawa medali emas dicabang olahraga sepakbola tak hanya sampai disitu, Solo meraih banyak penghargaan individu diantaranya US female Of The year, Fifa World Cup Women's Golden Gloves, Fifa World Cup Women's Bronze Gloves, dan Concacaf Women's Golden Gloves.    

  •  Karen Bardsley (Inggris) 

Karen Bardsley mengawali karir sepakbolanya di Cal state Fullerton Titans, wanita ini disebut-sebut menjadi penjaga gawang tercantik inggris dan memperkuat timnas wanita inggris diajang piala dunia wanita tahun 2015. wanita kelahiran 14 Oktober 1984 kini bermain di FA WSL bersama klub Manchester City sejak 2014. 

  •  Guro Pettersen (Norwegia) 



Tidak hanya cantik tetapi pemain ini juga imut seperti bukan kiper saja, wanita kelahiran 22 Agustus 1991 ini bermain untuk klub Valerenga dan masuk dalam squad timnas wanita Norwegia yang berlaga pada piala dunia wanita tahun 2015. Guro juga sempat dikabarkan menjajal dunia modeling dan pernah tampil dimajalah dewasa FHM. 

  • Emma Byrne (Republik Irlandia) 

Tak hanya cantik, Emma Byrne juga mempunyai segudang prestasi bersama klubnya yaitu arsenal yang bermain di FA WSL. wanita kelahiran 14 Juni 1979 ini bersama klubnya berhasil merengkuh juara FA WSL 2 kali, FA Cup WSL 3 kali, FA Women's Cup 9 kali, FA Women' s Premier League cup 5 kali dan yang tertinggi adalah membawa arsenal menjadi juara Liga Champion Wanita pada tahun 2007. tetapi prestasinya bersama klub tidak menular ditimnas Republik Irlandia, bahkan Emma bersama timnasnya gagal lolos ke Piala dunia wanita tahun 2015. 

  • Casey Dumont (Australia) 

Prestasi yang ditorehkan Casey dumont ini cukup lumayan, bermain selama 3 musim bersama Brisbane Roar yaitu meraih juara W-League Championship 2 kali dan W-League Premiership 1 kali dan musim ini emma bermain untuk Sydney FC. kiper kelahiran Sydney 25 Agustus 1992 ini pernah membawa timnas Australia tembus ke final AFC Women's Cup tahun 2014 sayang di final kalah oleh jepang dengan skor 1-0.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html