Monday 1 February 2016

9 Transfer Termurah Pemain Sepakbola


Jarang sekali ada pemain sepakbola yang terekspose karena memiliki rekor transfer yang sangat murah tetapi, nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo ataupun Garreth Bale yang dulunya didatangkan dengan biaya transfer yang sangat murah kini menjadi sukses dan menjadi rebutan klub-klub besar dan akhirnya pemain tersebut memecahkan rekor transfer terbesar karena olah bola mereka yang begitu mumpuni. tapi kali ini saya tidak membahas itu, karena yg dibahas adalah transfer murah pemain sepakbola terkadang pemain yang murah itu ada yang berkualitas juga sehingga klub besar bisa tertarik.


  • Cedric Mabwati 
By zimbio.com
Pemain yang juga pernah mengenyam pendidikan di akademi Atletico Madrid ini pada usia 13 tahun ini pernah menjadi perbincangan dimedia Spanyol karena transfer yang sangat murah sekali dan mungkin tidak masuk akal, dari Numancia ke Real Betis hanya 1,2 Euro saja, kalau dirupiahkan sekitar Rp 12.000 saja usut punya usut ternyata Cedric mengeluarkan biaya sendiri untuk membeli dirinya sendiri karena sangat ingin sekali keluar dari Numancia uang transfer yang diberikan Cedric langsung ke Federasi Spanyol bukan kepada Numancia. didebutnya bersama Real Betis Cedric mencetak gol ke gawang Real Madrid sayang timnya harus mengalami kekalahan 2-1 oleh Real Madrid.  





  • Nathan Redmond 
By dailystar.co.uk 
Nathan Redmond salah satu pemain muda dari Inggris ini didatangkan dari Norwich City dari Birmingham City dengan transfer murah sekitar 2 juta poundsterling saja atau sekitar Rp 33,86 milyar selama bermain di Norwich Redmond sudah mencetak 9 gol dari 96 pertandingan dan pernah mengantarkan Norwich City ke Liga Premier Inggris. 





  • Jores Okore 
By avfc.co.uk 
Pemain yang juga pernah sukses bersama FC Nordsjaelland karena meraih double winner. ditransfer dari FC Nordsjaelland ke Aston Villa dengan harga 4,1 juta poundsterling atau sekitar Rp 69,42 milyar performanya di Aston Villa belum baik dari 33 penampilannya hanya 1 gol saja yang diciptakan Okore. 




  • Maarten Stekelenburg 
By dailymail.co.uk
Namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola karena Stekelenburg ini sangat familiar dilevel timnas pemain ini selalu menjadi pilihan utama dan Stekelenburg pernah mengantarkan Belanda ke final piala dunia 2010. Stekelenburg ditransfer dari AS Roma ke Fulham hanya 4,9 poundsterling saja atau sekitar Rp 82,97 milyar bener-benar sangat murah untuk pemain sekelas ini karena pemain ini termasuk  ke dalam kategori kiper terbaik dunia rasanya memang aneh dengan harga semurah itu. 




  • Emanuele Giaccherini 
By metro.co.uk 
Setelah sukses besar bersama Juventus, membuat Sunderland tertarik untuk merekrutnya akhirnya Giacherini ditransfer dari Juventus ke Sunderland dengan harga 6,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 111,75 milyar pemain yang satu ini dari permainannya sangat berkualitas dan bagus, Sunderland pun beruntung bisa mendapatkan Giaccherini dengan harga yang murah. selama bermain di Sunderland Giaccherini sudah mencetak 4 gol dari 32 penampilan. 



  • Leroy Fer 
By zimbio.com 
Leroy Fer ini disebut-sebut sebagai new Patrick Vieira karena memiliki kesamaan permainan dan pemain ini adalah salah satu pemain muda yang secara permainan berkualitas. Leroy Fer ditransfer oleh FC Twente ke Norwich City dengan harga 4,8 juta poundsterling saja atau sekitar Rp 81,97 milyar. di Norwich, Fer sudah mengemas 3 gol dari 30 penampilannya. 











  • Simon Mignolet 
By thisisandfield.com 
Siapa yang kira jika Liverpool mempunyai kiper seperti Mignolet karena namanya tidak familiar seperti kiper-kiper sebelumnya yang bermain di Liverpool dan keberadaan Mignolet mengharuskan Pepe Reina harus tersingkir dari Liverpool. Mignolet ditransfer dari Sunderland ke Liverpool dengan harga 9,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 157,47 milyar. 




  • Jamie Vardy 
By express.co.uk 
Siapa yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini, karena kegemilangnya bermain bagi Leicester City nama Jamie Vardy pun menjadi buah bibir pecinta sepakbola yang sebelumnya bermain di divisi amatir kini bermain dikasta tertinggi liga Inggris. Vardy ditransfer dari Fleetwood Town Ke Leicester City dengan harga 1 juta poundsterling saja atau sekitar Rp 20 milyar bersama Leicester, Vardy sudah mencetak 41 gol dari 120 penampilan dan sekarang Vardy menjadi incaran klub-klub besar. 


  • Shinji Okazaki 
Photo By Gettyimages 
Performanya yang ciamik di 1.MSV Mainz 05 membuat Okazaki dilirik oleh klub Inggris Leicester City.karena karirnya yang cemerlang di liga Jerman tersebut yang menjadi faktor Leicester merekrutnya. Okazaki ditransfer dari Mainz dengan harga 7,7 juta poundsterling selama di Leicester Okazaki sudah mencetak 4 gol dari 20 penampilan.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html