Tuesday 2 February 2016

Tipe-Tipe Orang Yang Suka Komentar Di Sosmed


Sosial media memang sudah menjadi kebutuhan utama diera yang sudah sangat maju ini, dari muda hingga orang tua tidak akan lepas dari gadgetnya bagi kebanyakan orang didunia sudah sangat bergantung sekali kepada sosmed ini karena menyediakan kemudahan-kemudahan yang selama ini manusia perlukan yang zaman dahulu kala mungkin sulit untuk terwujud. bagi yang pernah menonton film fiksi ilmiah semacam Back To The Future pasti pernah melihat barang-barang yang canggih, bukan tidak mungkin alat-alat yang seperti itu yang ada di film fiksi ilmiah tersebut bisa menjadi nyata. begitu pun dengan semakin banyaknya sosial media ini mulai dari zamannya Friendster hingga sekarang yang semakin banyak bermunculan, tidak terhitung berapa sosmed ini karena saking banyaknya dan pada akhirnya muncullah fenomena-fenomena aneh disosmed mulai dari bullying atau semacamnya yang selalu mewarnai sosmed ini. karena dari dulu saya sangat ingin sekali membahas tipe-tipe orang ini. 

  • Berkomentar Seperti Orang Dari Dunia Lain 
Orang yang seperti ini sering saya temukan, karena ini mungkin pernah dialami kebanyakan orang juga. ciri-cirinya adalah tidak pernah aktif disosial media manapun dan tiba-tiba orang ini muncul secara aneh dikolom komentar sosmed kita seperti hantu saja. mungkin saja orang ini merasa aneh dengan status yang kita buat.  

  • Tipikal Orang Yang Suka Kirim Gambar Meme 
By solopos.com 
Sudah tidak asing lagi bagi kita semua karena orang yang seperti ini banyak ditemui sosmed karena perkembangan meme indonesia yang banyak di Indonesia maka dibuatlah komunitas Meme Comic Indonesia dan biasanya orang yang suka mengirim gambar meme ini kita temukan pada saat ada orang yang berdebat membahas masalah apapun entah itu politik atau pun sepakbola yang setiap hari kita lihat. 







  • Orang Yang Suka Ngelawak  
Biasanya orang yang tipe ini sangat disukai banyak orang karena punya sense humor yang tinggi selain itu juga tipikal orang ini suka menghibur orang lain yang sedang sedih sehingga orang tersebut menjadi tertawa terbahak-bahak dan tipe orang ini sangat cocok untuk menjadi seorang Stand Up Comedy karena bakatnya tersebut. 

  • Orang Yang Suka Memuji Orang Lain 
Kebiasan ini biasanya dilakukan oleh para laki-laki yang sering sekali memuji perempuan yang dianggapnya sangat cantik fenomena ini sering saya temukan di Instagram, dan kebanyakan diantaranya adalah para artis-artis cantik yang menjadi objek pujian para kaum adam ini. 

  • Orang Yang Suka Mengajak Beradu Argumen 
Untuk tipe yang satu ini memang sangat spesial, selain menyebalkan orang ini pintar dalam mempertahankan opininya yang dia anggap benar tetapi bagi orang yang lainnya adalah salah dan mengakibatkan kolom komentar menjadi panjang, selain itu menjadi banyak orang yang ikut nimbrung karena perdebatan yang sudah terjadi. 

  • Orang Yang Suka Kepo 
Tipe orang seperti ini biasanya suka banget diajak ngobrol  karena memiliki tingkat kepo yang tinggi selain itu juga, jika kita ingin berbicara dengan orang seperti ini harus bisa menjelaskan sampai ke hal-hal yang detail kalau bisa sampai jari keriting, kalau tidak ya bertanya melulu.

  • Orang Yang Suka Menyebar Spam 
Orang yang seperti ini adalah yang menjengkelkan karena tidak tahu aturan selain itu tipe orang ini suka menyebarkan link-link yang tidak jelas dan terkadang menjadi ajang jualan seperti pasar kaget karena banyak sekali yang dagang, karena saking banyak yang nyebar spam pada akhirnya terkena blok begitulah kira-kira kebanyakan kasus yang terjadi. 

  •  Orang Yang Suka Komentar Ngawur 
Terkadang orang yang seperti ini pernah ditemukan dan biasanya tipe orang ini berkomentar suka tidak sesuai topik atau bahasa kerennya adalah OOT (Out Of Topic) kencendrungan tipe orang ini biasanya sangat unik dan aneh dan orang seperti ini suka sekali menulis panjang-panjang seperti orang menulis puisi, tetapi jika kita membacanya menjadi sangat-sangat aneh karena ngalor ngidul tidak jelas. 

  • Orang Yang Suka Menjelek-Jelekan Orang Lain/Haters 

By idntimes.com
Fenomena ini sangat sering terjadi, karena banyak sekali kasus haters karena banyak sekali laporan kepada pihak kepolisian yang terjadi dan berakhir dimeja hijau. orang tipe seperti ini biasanya punya penyakit hati karena tidak bisa seperti orang yang dijelek-jelekan tersebut karena tidak kesampaian apa yang orang itu dapatkan dan akhirnya orang ini membully habis-habisan hingga orang tersebut tersulut emosinya karena tidak lagi kuat membaca kata-kata yang dikomentarkan atau lebih spesifik lagi adalah sakit hati, karena sakit hati itulah yang pada akhirnya kasus ini berada dimeja hijau. biasanya fenomena ini terjadi pada kalangan entertain.

  • Orang Yang Suka Memantau Status Orang Lain 
Mungkin ini adalah pengalaman pribadi juga, karena orang tipe seperti ini biasanya sangat sering membuka sosial medianya karena status kita yang dilihat banyak orang, membuat orang ini tahu aktifitas kita entah itu dimana apa dan bersama siapa dan bisa tau tentang hobi kita. biasanya tipe orang ini awalnya adalah Silent Reader tapi lama kelamaan akhirnya orang ini berkomentar distatus kita. 


BERADA DIMANAKAH TIPE KALIAN??

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html