Monday 15 February 2016

Alasan Liga Premier Inggris Sebagai Liga Terbaik Di Dunia


Bagi sebagian pecinta sepakbola pasti setuju jika Liga Premier Inggris adalah yang terbaik seantero dunia,semenjak liga ini berdiri pada tahun 1992, liga yang satu ini begitu banyak fan base klubnya diseluruh dunia. belum lagi liga ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi pemain sepakbola profesional diseluruh dunia tetapi jika bermain di EPL banyak sekali peraturan untuk bermain disini karena peraturan dari FA sangat ketat diantaranya adalah pembatasan pemain dari non uni-eropa setiap pemain yang ingin bermain di EPL negara harus berada di peringkat 70 besar Fifa serta telah bermain dalam 75% pada pertandingan ditimnasnya berasal minimal dua tahun. karena itu pemain sepakbola yang berasal dari Indonesia belum pernah ada yang bermain di Liga Premier Inggris karena peraturan ini. dan peraturan ini ditunjukan agar setiap klub agar lebih konsen terhadap pemain lokal Inggris. 

  • Banyak Pemain Kelas Dunia Di Liga Premier Inggris 
By bola.liputan6.com
Faktor finansial klub juga mempengaruhi karena setiap klub liga premier inggris mempunyai dana yang sangat besar untuk membeli pemain kelas satu tak hanya sampai situ, kebanyakan pemilik klub di liga premier inggris orang paling terkaya dinegaranya contoh saja Roman Abramovich (Chelsea) dan Sheikh Mansour (Manchester City) kedua klub ini menjadi hebat karena didukung oleh finansial yang kuat. 



  • Liga Yang Paling Banyak Ditonton Diseluruh Dunia 
By bola.com
Sudah tidak terbantahkan bila Liga Premier Inggris menjadi magnet diseluruh dunia karena secara permainan lebih menarik dan tidak cepat bosan karena Inggris mengadopsi gaya Kick and Rush berbeda bila dibandingkan oleh liga-liga lainnya dieropa. Liga Premier Inggris ditayangkan di 212 wilayah kepada 643 juta penonton diseluruh dunia. 




  • Banyak Sponsor Yang Masuk Ke Liga Premier Inggris 
Karena Liga Premier Inggris ditonton oleh 643 juta orang diseluruh dunia hal inilah yang membuat banyak sponsor untuk masuk bukan hanya di EPL tetapi didivisi Championship juga banyak sponsor dari luar Inggris yang sponsori klub-klub pesertanya dan Indonesia juga ikut dalam mensponsori klub Liga Premier Inggris yaitu Liverpool dari perushaan BUMN Garuda Indonesia. 


  • Liga Yang Paling Banyak Piala Domestiknya 
Photo By Stockphotography.co.uk 
Sudah tidak asing lagi bila di Liga Premier Inggris mempunyai jadwal yang sangat padat, karena serangkaian piala domestik yang digelar mulai dari piala liga dan FA cup. membuat para pemain kelelahan sehingga banyak dikeluhkan oleh para pelatih karena jadwal yang sangat padat, karena itulah tantangan yang harus dijalani oleh para pelatih bila ingin berkiprah di Inggris. 


  • Menjadi Tujuan Utama Pemain Profesional Diseluruh Dunia 
Karena kepopuleranya liganya diseluruh dunia, Liga Premier Inggris menjadi incaran bagi pemain profesional diseluruh dunia karena liganya begitu kompetitif hanya saja FA sebagai federasi sepakbola Inggris menerapkan peraturan yang begitu ketat sehingga pemain dari non uni-eropa mungkin akan sulit bermain karena tidak dapat izin kerja disamping itu peringkat Fifa dari negara asalnya menjadi patokannya yang harus berada di 70 besar hal-hal teknis inilah yang akan sulit. 


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html