Tuesday 23 February 2016

Hal yang Harus Di Lakukan Apabila Sedang Macet


Macet merupakan hal sangat menjengkelkan karena waktu dan energi sangat terkuras habis sudah begitu terkadang bisa membuat orang stress setengah mati. bagi yang bekerja di Jakarta mungkin sudah terbiasa dengan ini mulai waktu berangkat kerja hingga sampai pulang kerja pasti ketemu yang namanya macet karena untuk mencari nafkah harus ada yang dikorbankan, ya itulah konsekuensi yang diterima apabila bekerja dikota metropolitan. tetapi ada cara untuk menghilangkan kejenuhan dalam berkendara mungkin cara ini bisa dicoba supaya tidak stress dijalan. 



  •  Mendengarkan Musik Atau Radio  
By dapurpacu.com (Ilustration) 

Dengan mendengarkan musik ataupun radio bisa menjadi obat penghilang stress dijalan karena dengan begitu suasana didalam mobil bisa terasa nyaman dengan bermacet-macetan belum lagi jika mendengarkan radio kita bisa tau informasi-informasi terupdate yang sedang melanda negeri ini, dengan begitu tidak akan terasa macetnya. 

  • Makan Atau Minum 
By majalahouch.com (Ilustration) 

Cara ini mungkin bisa dicoba untuk mengusir rasa bosan karena macetnya yang sangat panjang karena bisa saja lapar dan haus bisa tiba-tiba datang begitu saja tetapi sebelumnya harus mempersiapkan makanan dan minuman yang cukup untuk dibawa jalan ataupun ada cadangan makanan dan minuman yang tersedia, saya sarankan untuk hal yang ini harus dilakukan apabila macet saja kalau sambil jalan agak berbahaya karena akan tersedak. 

  • Mengajak Teman-Teman Untuk Nebeng Bareng 
By nebeng.com (Ilustration) 

Dengan mengajak teman-teman untuk nebeng bersama paling tidak bisa mengurangi kemacetan dan polusi udara sudah begitu lebih asik karena bisa ada teman buat ngobrol bareng selama macet jadinya tidak cepat bosan apabila bermacet-macetan dijalan mungkin cara bisa dicoba karena sayang apabila mobil yang segitu gedenya hanya diisi hanya satu orang saja. 

  • Bermain Gadget Selama Macet 

By autospatech.com (Ilustration) 
Mungkin ini adalah hal yang sangat mainstream dilakukan para pengendara mobil jika sedang macet, pasti tidak akan jauh-jauh dengan gadgetnya apalagi jika sendirian berkendara hanya untuk mengusir rasa bosannya dengan memainkan gadget tidak akan terasa juga apabila bermacet-macetan dengan catatan hanya dimainkan jika macet saja apabila sedang tidak macet jangan dilakukan karena akan membahayakan keselamatan jiwa. 

  • Menyanyi Didalam Mobil 
By infospecial.com (Ilustration) 
Cara ini mungkin bisa dicoba dengan bernyanyi yang keras-keras didalam mobil bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh selama bermacet-macetan supaya emosinya bisa tersalurkan dengan cara positif dengan begitu macet pun tidak akan terasa jadinya karena bernyanyi. 

  • Melakukan Peregangan 
By health.liputan6.com (Ilustration) 
Dikarenakan macet panjang pasti membuat seluruh badan kita pegal-pegal karena duduk yang terlalu lama dimobil, dengan begitu kita harus melakukakan peregangan supaya badan-badan yang tadinya pegal sudah menjadi terasa ringan lagi mungkin cara ini boleh dicoba juga bagi yang sering bermacet-macetan. 




0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html