Monday 29 February 2016

Kebiasaan Yang Harus Dihindari Oleh Para Biker Di Jalanan


Bagi yang sering berkendara menggunakan sepeda motor mungkin sering melihat hal-hal yang tidak terduga, atau mungkin kejadian-kejadian yang lucu. disamping itu menggunakan sepeda motor lebih tepat waktu dan irit karena bisa menembus kemacetan ibukota Jakarta yang sangat macet dan karena sering memakai kendaraan roda dua ini ada kebiasaan-kebisaan unik yang sering kali kita tidak sadari maupun mungkin disadari oleh kebanyakan biker yang ada di Indonesia. terlebih lagi pengendara sepeda motor mendapat perhatian khusus karena memiliki tingkat kecelakaan yang paling tinggi dan sering melanggar aturan lalu lintas. berikut ini kebiasaan-kebiasaan para biker  : 

  • Menghindari Penilangan   
 By whisenooker.com
Kebisaan seperti ini sudah tidak asing dikalangan para biker karena sering sekali melanggar aturan lalu lintas begitu ada razia langsung saja menghindar hingga pontang-panting tidak pikir panjang lagi biarpun ada kendaraan lainnya yang dibelakangnya bisa saja sewaktu-waktu bisa menabrak para biker bandel ini. untuk yang ini kebiasaan yang sangat buruk ini jadi jangan suka melanggar lalu lintas karena bisa membahayakan keselamatan. 

  • Menghindari Becekan Dan Jalanan Rusak 
By infojambi.com
Karena tidak ingin motornya menjadi kotor jadinya sang biker menghidari jalanan becek dan rusak kebisaan tersebut pasti pernah dilakukan oleh para biker kebanyakan di Indonesia, bisa jadi karena tidak ingin terjadi kecelakaan jadinya menghindar ataupun tidak ingin biker sebelahnya terkena becekan dan malah jadi salah paham. kebisaan tersebut memang unik kalau dipikir-pikir. 

  •  Menghindari Banjir Tinggi 
By iberita.com
Kejadian ini suka terjadi di Jakarta, karena banjirnya yang terlampau tinggi para biker memilih menghidarinya dan tidak mau mengambil resiko akhirnya mencari jalan alternatif lainnya yang tidak terkena banjir tetapi terkadang ada biker yang nekat menerobos banjir karena ingin mempersingkat waktu ataupun tidak ada jalan lainnya untuk sampai ke tujuan tidak peduli dengan resiko yang akan terjadi pada motornya. 

  • Menghindari Truk - Truk Besar 
By republika.co.id
Terkadang para biker memilih untuk menghidari ataupun berhati-hati jika ada truk-truk besar seperti truk tronton karena sangat beresiko jika terjadi kecelakaan dijalan, karena sudah banyak kejadian tragis yang melibatkan truk tronton dengan sepeda motor dan berakhir hilangnya nyawa para biker itu sendiri. 

  • Menghidari Hujan 

By poskotanews.com
Kebiasaan ini adalah kebiasaan yang wajib bagi para seluruh biker, karena tidak ingin basah-basahan jadinya harus berteduh dan terkadang para biker bandel ini sering tidak tahu aturan berteduh sembarangan yang mengakibatkan kemacetan dijalan. contohnya saja banyak biker yang berteduh dibawah fly over yang sebenarnya tidak boleh dilakukan karena akan menutupi jalan dan membuat macet sudah begitu menggangu pengguna jalan lainnya. jika ingin berteduh, berteduh lah pada tempat yang sewajarnya dan aman tentunya.  





0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html