Friday 15 January 2016

Alasan Terbesar Orang Yang Menyukai Naruto



Anime dan manganya ini memang sangat laris dan sukses besar bukan hanya di Jepang, tetapi diseluruh dunia hampir semua orang tahu tentang anime naruto ini dan di Indonesia sendiri juga banyak sekali sampai-sampai membentuk komunitas pecinta naruto ini. awal mulanya manga karangan Masashi Kishimoto ini ternyata terinspirasi dari Dragon Ball yang juga sangat terkenal juga seperti naruto. rasanya memang sedikit penasaran kenapa naruto ini sangat disukai disegala umur,saya sendiri pun sering menemui teman yang menyukai naruto ini dan berikut ini adalah alasan mereka   : 



  • Selalu Mengajarkan Semangat Pantang Menyerah 
Mungkin ini adalah alasan terbesarnya karena sosok karakter utama yaitu Uzumaki Naruto selalu dan selalu mengajar untuk tetap kuat dan tidak pernah menyerah untuk meraih apa yang diinginkan dan hampir semua pecinta naruto sangat familiar dengan quote digambar ini.



  • Karakter Dalam Anime Naruto Sangat Banyak   
Mulai dari A-Z karena tidak bisa terhitung, karakter dalam anime naruto ini sangat banyak sehingga dalam karakter tersebut mempunyai idolanya masing-masing dari pecinta naruto ini. mungkin karena Masashi kishimoto ingin membuat variasi supaya tidak cepat bosan dengan naruto karena episodenya sangat banyak.  

  • Mempunyai Story Line yang Menarik  
By 9gag.com
Bisa menjadi alasan yang kuat kenapa naruto itu disukai banyak orang diseluruh dunia karena naruto ini ceritanya dikemas secara menarik,ringan dan membuat penasaran bagi siapa saja yang baru menontonnya dan akhir keranjingan dengan naruto.












  • Mempunyai Original Soundtrack Yang Enak Didengar 

Soundtrack memang sangat erat kaitannya dengan anime yang bersangkutan begitu pun dengan anime naruto, entah sudah berapa banyak soundtrack yang dibuat untuk anime ini. banyak diantaranya yang suka dengan Soundtracknya naruto karena easy listening lagu-lagunya dan mudah diingat. banyak juga musisi-musisi jepang yang terangkat pamornya karena anime naruto dan terkenal diseluruh dunia. 

  •  Karena Game Naruto Ultimate Ninja Storm 
Karena game ini mempunya grafis yang sangat bagus, tak salah jika game ini sangat digandrungi oleh orang kebanyakan dan karena game ini membuat naruto banyak disukai oleh orang-orang yang sebelumnya tidak suka naruto dan menjadi suka gara-gara game ini. 


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html